fbpx
Monday, June 27, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Apa Itu Paypal dan Cara Membuat Akun Paypal

Apa Itu Paypal dan Cara Membuat Akun Paypal
Apa Itu Paypal dan Cara Membuat Akun Paypal 2

Cara Mendaftarkan Paypal : Munculnya internet sudah memunculkan revolusi hebat dalam pola hidup kita setiap hari. Dimulai dari langkah memperoleh info, cara berkomunikasi dengan orang lain, cara memperoleh hiburan, cara ekspresikan diri, sampai cara kita belanja atau lakukan pemasaran.

Advertisements

Karena ada internet, semua aktivitas itu bisa dilakukan dengan kecepatan dan capaian yang hebat. Cukup hanya gerakkan ujung jemari, info yang terletak juta-an km di luaran sana, dapat diperoleh sekencang kilat. Begitu juga dengan transaksi bisnis dengan customer yang ada di belahan lain dunia, dapat dilakukan tak perlu bertemu langsung.

Salah satunya pendukung kemudahan itu yaitu Paypal. Yakni satu alat pembayaran yang manfaatkan sarana internet. Pemakai internet dapat memakainya untuk beli barang di eBay, beli lisensi software orisinal, bayar keanggotaan situs, atau mengirimi uang ke pemakai PayPal lain di penjuru dunia.

Selama ini, Paypal terhitung yang terbanyak dipakai di penjuru dunia. Telah lebih dari 100 negara, terhitung negara kita, yang dapat manfaatkan alat ini. Dan mata uang yang dapat digunakan sejumlah 16 mata uang. Sayang, Rupiah tidak terhitung didalamnya . Maka jika Cavaners berniat memakai Paypal, Cavaners perlu menggunakan mata uang luar negeri seperti Dollar Amerika, Euro, Yen, atau Dollar Singapura.

BAGAIMA CARA MEMILIKI PAYPAL ?

Tiap hari kabarnya sampai 68 ribu pemakai baru Paypal. Tidaklah aneh jika banyak yang memanfaatkan Paypal. Karena disamping sebagai pelopor di dunia e-commerce, Paypal gampang, cepat, dan aman dipakai.

Advertisements

Untuk dapat memakai Paypal tentu Cavaners harus miliki akun lebih dahulu. Selanjutnya isikan akun itu dengan dana dari kartu credit yang bisa diterima PayPal. Sampai sekarang ini kartu credit yang dapat diterima Paypal yang berlogo Visa, Mastercard, Discover, dan American Express . Maka misalnya Cavaners mempunyai kartu credit seperti BCA Visa, Mandiri Visa, Citibank Mastercard, atau BNI Visa, Cavaners dapat menggunakan Paypal untuk berbisnis. Disamping itu, syarat yang lain Cavaners harusnya berusia minimum 18 tahun dan mempunyai e-mail.

See also  Konsisten Adalah Adalah Salah Satu Hal Terpenting Dalam Bisnis

Untuk mendaftarkan di Paypal, berikut beberapa langkahnya:

  • Click www.paypal.com
  • Selanjutnya click “SignUp Now!” untuk mendaftarkan.
  • Berikutnya tentukan negara: Indonesia.
  • Seterusnya tentukan type akun. Untuk pendaftar baru saya anjurkan pilih individual akun lebih dulu. Baru kelak jika Cavaners perlu service lebih, Cavaners dapat meng-upgradenya ke type Premiere atau Business.Lalu tekan Continue.
  • Selanjutnya tinggal Cavaners masukan info Cavaners seperti nama, alamat, nomor telephone, dan alamat e-mail. Untuk mata uang, karena tidak ada Rupiah, Cavaners dapat gunakan mata uang yang lain seperti Dollar Amerika. Dan untuk e-mail yang Cavaners daftarkan, nanti bisa menjadi username Cavaners untuk login atau berbisnis melalui Paypal. Yang penting Cavaners perhatikan yaitu pastikan nama, alamat, dan nomor telephone yang Cavaners daftarkan sesuai data dalam kartu credit Cavaners. Jika data telah berisi semua, click “Sign Up”.
  • Selanjutnya Cavaners disuruh untuk masukkan nomor kartu credit. Jika sudah Cavaners click “Add Card”.
  • Sesudah itu Cavaners akan terima e-mail dari Paypal. Telitilah di e-mail tadi Cavaners daftarkan, membuka e-mail itu, lalu click link verifikasi.
  • Kemudian, Cavaners akan disuruh untuk masukkan sandi tadi Cavaners tulis saat mendaftarkan. Selanjutnya click “Submit” dan click “Continue”, karena itu Cavaners akan masuk ke halaman My Akun.
  • Di halaman My Akun itu, jika Cavaners baru pertama kalinya masuk, baca “Expanded pilihan”. Di situ Cavaners akan diinstruksi untuk memencet tombol Get Number menjadi Verified Anggota Paypal. Dengan jadi Verified Number Paypal memiliki arti kebenaran alamat Cavaners telah dilihat oleh Paypal. Saya anjurkan Cavaners mendaftarkan jadi Verified Anggota Paypal karena tingkat keamanannya lebih terjaga.

Menjadi Verified Anggota Paypal, Cavaners hanya click tombol Get Number untuk memperoleh 4 digit code keamanan dari paypal. Code itu akan dikirim ke pernyataan bulanan kartu credit Cavaners.

See also  4 Tips Jitu Meningkatkan Konversi Web Anda

Jika sudah mendapatkan 4 digit code keamanan itu, Cavaners masuk kembali ke akun Paypal Cavaners, lalu di halaman My Akun click “Activate Akun”- “Complete Expanded Use Enrollment”. Sesudah 4 digit code keamanan ditempatkan, Cavaners menjadi Verified Anggota.

Nach, saat ini Cavaners telah mempunyai akun Paypal dan siap berbisnis online.

SOURCE :

Advertisements
  • cara membuat akun paypal tanpa kartu kredit
  • cara membuat akun paypal bri
  • cara membuat paypal mandiri
  • cara membuat akun paypal untuk menerima pembayaran
  • cara daftar paypal dengan rekening bank
  • paypal login
  • cara daftar paypal tanpa ktp
  • cara daftar paypal di hp android
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles