fbpx
Sunday, June 26, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Urutan Pakai Skincare Pagi, Jangan Sampai Salah Ya

Urutan Pakai Skincare Pagi, Jangan Sampai Salah Ya
Urutan Pakai Skincare Pagi, Jangan Sampai Salah Ya 3

Urutan Pakai Skincare Pagi – Kulit muka glowing dapat didapat dengan rangkaian kegiatan rutin skincare. Tiap tipe skincare mempunyai manfaat yang berbeda hingga harus digunakan sesuai manfaatnya. Jangan cemas! Berikut tutorial posisi skincare pagi dan malam hari yang bisa Cavaners ikuti.

Advertisements

Posisi Skincare Pagi


Mulai pagi hari dengan kulit muka yang bersih dan siap untuk melakukan aktivitas selama seharian. Kulit akan memfilter kotoran muka sepanjang hari, oleh karena itu beri kulit Cavaners pelindungan extra.

Pembersih
Mulai pagi hari dengan bersihkan muka Cavaners . Sepanjang tidur pada malam hari, kulit menghasilkan minyak. Kulit muka yang tidak dibersihkan akan menghalangi pori-pori dan bisa mengakibatkan jerawat. Karena itu sangat penting untuk bersihkan muka segera saat Cavaners bangun. Cavaners dapat memakai pencuci muka yang sesuai tipe kulit Cavaners dan membilasnya dengan air hangat.

Toner
Setelah wajah telah bersih, terapkan toner ke kulit muka untuk memberi kulit gizi yang diperlukan. Toner secara umum mempunyai kandungan penting seperti anti-oksidan dan vitamin B. Toner berperan untuk kembalikan pH kulit yang kemungkinan hilang saat pemakaian pencuci muka.

Tipe toner harus disamakan dengan tipe kulit Cavaners , seperti khusus kulit kering dan jerawat. Tapi, bila Cavaners tidak mempunyai permasalahan muka tanpa pemakaian toner, Cavaners dapat melewatinya dari serangkaian skincare.

Advertisements

Serum

Urutan Pakai Skincare Pagi, Jangan Sampai Salah Ya
Urutan Pakai Skincare Pagi, Jangan Sampai Salah Ya 4

Serum bisa memberi gizi lebih berbentuk anti-oksidan untuk kesehatan kulit muka Cavaners . Pemakaian serum anti-oksidan pada pagi hari bisa menghindar risiko infeksi kulit sampai menetralisir kerusakan karena cahaya UV dan pencemaran lingkungan.

Pelembab
Seluruh orang memerlukan pelembab atau moisturizer, bahkan juga untuk beberapa orang dengan kulit berminyak. Pelembab akan memberi hidrasi extra saat kulit terkena cahaya matahari, cuaca, dan bahan kimia yang terdapat di pencemaran udara. Pemakaian moisturizer terbaik ialah saat kulit muka masih lembab, hingga makin cepat pelembab diterapkan sesudah membersihkan muka, makin cepat kulit akan terhidrasi.

See also  Cara Efektif Mencegah Rambut Beruban

Bila Cavaners memakai cream spot jerawat, tidak boleh berikan pelembab keatas jerawat karena bisa terjadi reaksi di antara zat aktif.

Sunscreen
Sunscreen bisa dibedakan lagi menjadi tipe fisik dan kimia. Pemakaian sunscreen kimia tidak efisien dengan rangkaian sunscreen karena bisa menghalangi peresapan gizi keduanya, dan sunscreen fisik bisa bekerja yang baik. Sunscreen fisik diberi nama dengan sunscreen mineral karena mempunyai kandungan Zinc yang bisa memberi pelindungan pada UVA dan UVB.

Advertisements

Posisi Skincare Malam

Serangkaian skincare pada malam hari tidak demikian berlainan dengan pagi hari, tapi produk pada malam hari seharusnya dibedakan karena kulit membutuhkan kelembapan lebih agar bisa regenerasi sel secara baik.

Ganda Cleansing

Sesudah melakukan aktivitas sepanjang hari, kulit muka secara automatis akan banyak memiliki kotoran dari udara, minyak alami yang dibuat kulit, dan beberapa sisa make-up. Karena itu, Cavaners harus bersihkan muka dengan pencuci riasan atau micellar water. Kemudian, Cavaners harus bersihkan muka kembali dengan pencuci muka yang mempunyai busa halus. Pencuci double bisa bersihkan kotoran secara detail.

Toner, Serum, dan Essence

Advertisements

Wajah akan lebih memiliki nutrisi bila diberi toner sekitar 2x satu hari. Selainnya toner, Cavaners bisa juga mengimplementasikan serum anti-oksidan dan esens untuk mempernyerap gizi serum bisa lebih cepat. Pemakaian dapat dilaksanakan dimulai dari yang tipis sampai yang tebal, yaitu toner, serum, dan essence. Arah dari pemakaian ke-3 tipe produk ini tentu saja tidak lain untuk membikin kulit muka lebih lembab.

Masker Muka

Penggunaan masker muka pada malam hari bisa memberi gizi kulit setelah melawan kotoran sepanjang hari. Kulit muka akan jadi lebih santai, dan memberi gizi yang diperlukan untuk selalu elastis. Cavaners dapat memakai masker muka yang banyak memiliki cairan mempunyai faedah rileksasi atau elastisitas dibanding pencuci pori-pori seperti charcoal.

Advertisements
See also  Wajib Tau!! Ini Perbedaan Hydrating dan Moisturizing Di Dalam Skincare

Eye Krim
bisa juga menjaga lingkaran gelap di bawah mata dengan pemakaian cream mata. Selain mengatasi keriput dan lingkaran hitam di mata, cream mata dapat membuat perlindungan area mata yang peka dari produk perawatan kulit yang lain.

Pelembab atau Cream Malam

bisa memakai pelembab yang Cavaners pakai di siang hari kembali, tapi seharusnya tentukan pelembab khusus yang dipakai untuk malam hari. Tetapi, pelembab atau cream malam biasanya lebih tebal serta lebih berat karena direncanakan untuk diserap dalam masa saat yang semakin lama. Susunan perlindungan di kulit akan menahan evaporasi air saat Cavaners tidur. Menjaga kandungan air yang tinggi dalam kulit ialah kunci untuk pergantian dan mempertahankan kesehatan kulit.

Begitu posisi skincare pagi dan malam. Samakan tipe tiap produk dengan tipe kulit Cavaners . Selekasnya stop penggunaan bila alami reaksi alergi atau iritasi.

Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles