fbpx
Sunday, June 26, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Tips Sebelum Berbisnis, Pertimbangkan ini

Tips Sebelum Berbisnis, Pertimbangkan ini
Tips Sebelum Berbisnis, Pertimbangkan ini 2

A

Advertisements

rtikel Tips Sebelum Menjalankan bisnis ini ialah kelanjutan dari Supaya Usaha Masih tetap Konstan, Ini Rahasianya , Kunci hasilkan pendapatan besar ialah kekuatan membuat nilai produk yang Cavaners pasarkan. Ada ‘sesuatu’ yang sanggup menarik orang supaya ingin belanjakan uangnya untuk beli barang yang Cavaners tawarkan. Karena sebenarnya customer tidak pernah perduli lewat produk Cavaners. Yang mereka pedulikan hanya ‘value’, nilai, atau manfaatnya.

Benar ada jurus-jurus untuk moloriskan dagangan. Seperti jika dalam afiliasi program, ada trick bagaimana menarik pengunjung, menjaring konsumen dalam 2 hari, cara menarik pengunjung, atau langkah menggandeng konsumen setia.

Tetapi, semuanya jurus itu menjadi tidak ada maknanya jika produk Cavaners tidak miliki ‘value’. Ibaratnya seperti singa ompong yang saat mengaum bukanlah mengerikan tetapi justru kelihatan menggelitik. Produk yang Cavaners pasarkan bukanlah meninggalkan kesan-kesan positif, tetapi justru membuat kabur konsumen.

SO, PERHATIKAN VALUE PRODUK CAVANERS

Advertisements

Mengenai nilai produk, Cavaners dapat memberikannya secara langsung. Tujuannya langsung menempel pada produk yang ditawarkan. Contoh, produk Cavaners memiliki 100 jenis kegunaan yang langsung bisa dirasa pengguna. Tetapi dapat juga secara tidak langsung. Contoh dengan sediakan service sesudah pembelian seperti diskusi gratis seumur hidup dan yang lain.

Namun apa saja yang Cavaners lakukan, yang penting inti kegiatannya ialah membuat ‘value’. Dan, janganlah lupa, pesan nilai produk Cavaners itu harus tersampaikan ke customer.

Tidak sulit sebenarnya ide mengenai ‘value’ ini. Siapa saja dapat melakukan. Terhitung CAVANERS! Tetapi sayangnya tidak beberapa orang yang sadar keutamaan peranan ‘value’ ini. Hingga tidaklah aneh jika pendapatan mereka jadi macet bin tersumbat.

Umumnya, mereka yang kurang memperhatikan ‘value’ ini mengidap dua ‘penyakit’. Satu diantaranya penyakit kebanyakan merenung untuk mendapatkan uang.

See also  4 Proses Tahap Marketing Menyeluruh yang Perlu Anda Tahu

Mereka yang umumnya menderita penyakit pertama ini umumnya keluh kesahnya terlontar seperti ini: “Saya kebingungan. Tiap hari saya telah memikirkan usaha saya, menuliskan arah usaha saya, memikirkan apa yang saya harapkan, dan berusaha menarik pendapatan sebanyaknya. Tetapi apa yang saya dapat? Yang dapat dicapai cuma secuil. Serta tidak sanggup tutupi pengeluaran saya. Sampai saya harus berhutang ke tetangga dan saudara hingga lama-lama hutang saya semakin menimbun. Saya juga tuliskan apa yang saya rasakan dalam buku catatan harian saya untuk memicu diri. Tidak lupa juga saya berdoa dan terus memperbanyak pengetahuan. Tetapi tidak ada peralihan. Sampai rasanya saya kehilangan keinginan. Apa dosa saya?”

Advertisements

Memang benar merenung itu wajib. Saya tidak berniat menyebutkan refleksi diri sebagai kegiatan salah. Tetapi yang penting diakui merenung saja tidak cukup. Sepanjang Cavaners hanya melakukan refleksi diri tetapi tanpa diimbangi perlakuan riil karena itu UANG TIDAK AKAN PERNAH MENGALIR KE KANTONG ANDA!

Menulis catatan harian dan merenung kemungkinan penting untuk Cavaners. Saya juga terkadang melakukan. Tetapi yang penting dimengerti, aktivitas itu tidak memberi apapun untuk seseorang. Jangan sampai mengira saat Cavaners bermeditasi atau merenungkan nasib usaha Cavaners , tiba-tiba segepok uang atau selembar check turun dari langit.

Bila Cavaners ingin mendapatkan uang, yang Cavaners perlukan ialah membuat ‘value’ dan menyampaikannya ke orang yang tepat.

No nilai, no money! Itu yang penting Cavaners ingat. Pikirkanlah!

Masih bimbang? Ok. Baca lanjutannya dipublish selanjutnya. Ingat, konsentrasi pada nilai produk!

Advertisements

SOURCE :

  • cara memulai bisnis dari nol
  • bingung memulai bisnis apa
  • contoh usaha mulai dari nol
  • cara memulai usaha sendiri
  • cara memulai bisnis online dari nol
  • langkah awal memulai usaha
  • cara membuka usaha sendiri di rumah
  • belajar bisnis dagang
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles