Tuesday, June 28, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

5 Tips Meniruskan Pipi, Bye bye Pipi Tembem!

5 Tips Meniruskan Pipi, Bye bye Pipi Tembem!
5 Tips Meniruskan Pipi, Bye bye Pipi Tembem! 2

Tips Meniruskan Pipi – Bagi Sebagian orang memiliki pipi tembem itu membuat orang jadi kelihatan lebih muda dan imut. Tapi banyak pula yang tidak suka memiliki pipi tembem. Badan yang langsing, pipi tirus, dan bentuk wajah yang lancip menjadi standar kecantikan bagi sebagian orang. Sebaiknya Cavaners mencoba dulu cara meniruskan pipis tembem secara alami daripada harus mengeluarkan banyak biaya dan hasilnya pun belum pasti memuaskan.

Advertisements

Berikut 5 Tips Meniruskan Pipi Tembem

1. Olahraga

Tidak hanya dengan cara makan, cara lain yang harus dilakukan untuk meniruskan pipi adalah melakukan berolahraga. Manfaat berolahraga untuk mengubah makanan-makanan yang masuk ke dalam tubuh kita menjadi otot bukannya lemak. Lakukanlah olahraga yang ringan terlebih dahulu, contohnya: jogging, push-up, sit-up, berenang, bersepeda dan lain-lainnya.

2. Memijat Wajah

Memijat wajah adalah sangat efektif digunakan sebagai cara mengecilkan pipi tembem secara alami. Melakukan pijatan pada wajah ini bisa membantu untuk mengurangi lemak pada wajah.

Caranya: Oleskan minyak khusus untuk wajah sebagai pelicin.
Kemudian lakukan gerakan memutar menggunakan jari telunjuk dan jari tengah mulai dari pipi bawah ke pipi atas lalu kembali lagi.
Lakukan selama 15 menit.

3. Lakukan Senam Wajah

Melakukan senam wajah juga bisa menjadi cara meniruskan pipi tembem secara alami. Cara ini dilakukan untuk meningkatkan kekuatan otot di wajah, sekaligus mencegah penuaan dini.

Advertisements


Terdapat berbagai macam senam wajah yang bisa Anda lakukan sebagai cara meniruskan wajah, yaitu:
Menggembungkan pipi. Cara meniruskan pipi tembem secara alami ini dilakukan dengan mengisi mulut dengan udara, lalu mendorong udara dari dalam pipi. Tekan udara ke pipi kanan, pipi kiri, bibir atas, dan dagu dengan jari Anda. Jika dilakukan terus menerus, maka diyakini bisa membuat pipi lebih tirus.

See also  Ini Cara Menghilangkan Kutil di Kelamin, Yuk Simak


Wajah ikan. Cara meniruskan pipi tembem ini dilakukan dengan mengempotkan kedua pipi Anda ke dalam mulut. Langkah ini dianggap dapat membuat kulit kendur.
Latihan senyum. Anda cukup senyum selebar mungkin dengan bibir terkatup selama beberapa detik sebagai cara mengecilkan pipi tembem secara alami. Jika dilakukan sesering mungkin, dapat membuat kulit kendur.

4. Perbanyak Minum Air Putih

Minum air putih lebih banyak dapat menjadi cara meniruskan pipi tembem agar lebih tirus. Mengonsumsi banyak air dapat membantu Anda tetap kenyang dan mendukung penurunan berat badan. Selain itu, minum air putih juga dapat mencegah dehidrasi, mengurangi penumpukan cairan yang menjadi penyebab pipi tembem, serta membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Sebuah penelitian menemukan bahwa konsumsi air memicu lipolisis atau proses pemecahan lemak menjadi energi.

5. Jaga Pola Makan

Cara meniruskan pipi yang tembem juga perlu memperbaiki pola makan.
Jika Anda masih sering mengonsumsi makanan olahan atau karbohidrat olahan, sebaiknya jangan bermimpi punya wajah tirus.
Makan olahan cenderung memiliki kalori, garam, dan gula tinggi. Maka, kurangilah konsumsi makanan tersebut demi mendapatkan wajah tirus.

Demikian ” 5 Tips Meniruskan Pipi “, Semoga Bermanfaat dan bantu share ya Cavaners..

Advertisements
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles