Tuesday, June 28, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Tips Berpakaian Untuk Wanita Karir

Tips Berpakaian Untuk Wanita Karir
Tips Berpakaian Untuk Wanita Karir 2

Tips Berpakaian untuk Wanita Karir – Wanita karir tidak hanya dituntut untuk bersikap profesional dalam pekerjaan, melainkan juga dalam berpakaian di tempat kerja; itulah sebabnya dunia fashion tak habis-habisnya menyodorkan berbagai tips agar para wanita penganut gaya hidup modern dapat tampil profesional sekaligus trendi. Secara umum, gaya berpakaian di tempat kerja yang formal memiliki aturan baku walaupun aspek trendi dapat diselipkan di dalamnya. Cara paling aman untuk menentukan jenis pakaian formal yang harus digunakan di tempat kerja adalah dengan bertanya langsung pada atasan atau staf rekrutmen yang menerima Cavaners bekerja, atau memerhatikan gaya berpakaian rekan-rekan sekantor. Tetapi, bila Cavaners harus menentukan sendiri pakaian kerja harian Cavaners , berikut beberapa tips berpakaian umum untuk wanita karir.

Advertisements

Bila Cavaners ingin bermain aman atau bekerja di tempat yang kode berpakaiannya sangat formal, Cavaners dapat memilih di antara jenis-jenis pakaian formal berikut yaitu kemeja berkerah, celana kain, serta three piece berupa jas, kemeja dalaman dan rok kerja dengan panjang paling tidak sedikit di bawah lutut. Untuk sepatunya, para pakar fashion sepakat bahwa sepatu berhak atau sepatu wanita formal dengan bagian jari tertutup dan warna gelap adalah yang terbaik. Tips umum untuk pakaian kerja adalah berwarna netral atau gelap, namun bila Cavaners ingin sedikit menonjolkan kesan trendi, bermainlah di aksen-aksen kecil seperti blus merah dalam jas kerja dan rok berwarna gelap atau kemeja berkerah dengan motif ‘aman’ seperti garis-garis. Lupakan sejenak tipe pakaian yang glamor dan meriah tak peduli bagaimanapun mewahnya gaya hidup Cavaners .

Bagaimana dengan aksesoris? Bila Cavaners wanita karir, sebaiknya lupakan tren fashion berupa aksesori wanita yang berwarna cerah, bermotif ramai atau menyolok. Bila ingin memakai perhiasan, kenakan perhiasan kecil yang tidak akan mengganggu konsentrasi orang yang berbicara dengan Cavaners ; kenakan giwang kecil, seuntai kalung tipis, atau perhiasan klasik seperti seuntai kalung mutiara. Lebih baik lagi bila Cavaners menyesuaikan aksesori dengan gaya hidup Cavaners yang sibuk, misalnya mengenakan arloji munil yang dihiasi batu berkilau atau tusuk rambut model sumpit dengan aksen minim di ujung-ujungnya agar rambut tetap rapi sekaligus nampak trendi. Tips berpakaian formal di tempat kerja memang penuh aturan, namun Cavaners tetap bisa menyelipkan kesan trendi di dalamnya asal tahu prinsipnya.

See also  Beragam Manfaat Pisang Buat Kesehatan Kulit Wajah, Kulit Buahnya juga Bermanfaat, lho!

Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles