fbpx
Sunday, June 26, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Tentukan Target anda Sekarang, Kenapa ? Ini Alasanya

Tentukan Target anda Sekarang, Kenapa ? Ini Alasanya
Tentukan Target anda Sekarang, Kenapa ? Ini Alasanya 2

Tentukan Target anda Sekarang – Satu pertanyaan classic selalu terlempar setiap tahun baru tiba. “Apa sasaran kami tahun ini?”

Advertisements

Bila Cavaners telah mempunyai jawabnya, itu bagus. Karena, dengan mempunyai sasaran yang jelas, Cavaners akan mengambil langkah lebih optimis.

Mungkin di antara kita masih tetap ada yang sedih dengan sasaran yang belum terwujud tahun kemarin. Tetapi, kekesalan ini harus selekasnya ditangani. Waktu benar-benar bernilai karena dia tidak dapat diputar ulang . Maka, apa gunanya terlalu lama dalam kekesalan?

Buka pemikiran dan hati Cavaners dan ingat, kita masih mempunyai peluang pada tahun selanjutnya. Ya, peluang emas pada tahun ini. Yakinlah tahun ini suatu hal yang hebat bisa terjadi dan mengganti hidup Cavaners , bahkan beberapa orang disekitaran Cavaners.

Kepercayaan semacam ini Kami tanamkan dalam diri kami . Bahkan juga dari dahulu saat kami mulai putuskan ‘Ya! kami akan mengawali dan sukses di usaha online ini!‘

Advertisements

Dengan bekal rasa percaya diri, kesabaran, dan usaha keras, satu persatu arah kami terwujud. kami percaya, Cavaners pasti bisa juga melakukan lebih dari kami .

Katakan dalam diri Cavaners , “Tahun 2022 ialah tahun kami !”

Segarkan pikiran, buat peluang-peluang baru! Bangun beragam kreasi baru dalam usaha. Tinggalkan taktik lama yang telah kedaluwarsa dan tidak datangkan hasil, dan memulai pakai taktik baru. Terbukalah pada peralihan!

Bila Cavaners punyai arah, petakanlah! Atur berdasarkan periode waktunya. Ada periode panjang, menengah, dan periode pendek, selanjutnya jalankan. Tapi, janganlah lupa untuk menjalaninya secara alami. Janganlah sampai target-target itu malah mengurung Cavaners. Jangan dibiarkan diri Cavaners tertekan karena banyak sasaran periode pendek yang tidak tercukupi hingga terasa cemas tidak berhasil raih apa yang telah diidamkan. Ini bahaya!

See also  Perfeksionis, Penyakit Yang Akan Membuat Anda gagal Dalam Bisnis

Arah hanya beberapa poin atau jalur pertanda. Lebih kurang seperti rambu jalan raya yang hendak menolong Cavaners supaya tidak salah jalan atau ke arah arah yang keliru . Maka, coba bersikap lebih terbuka dan fleksibel. Ambil tiap peluang yang menolong Cavaners ke arah. Kerjakan beberapa hal yang kiranya realitas dan bisa Cavaners kerjakan.

Advertisements

Berikut ini ada banyak hal yang dapat Cavaners pikirkan:Biarkan tiap peristiwa mengubah hidup Cavaners. Cavaners harus ingin berkembang karena andalah orang yang menciptakan dan menghidupkan adanya peralihan itu. Terbukalah pada pengalaman-pengalaman yang awalnya pernah Cavaners alami. Cavaners mesti mau belajar dari pengalaman-pengalaman periode lalu…

Proses itu lebih bernilai hasil dari. Bila hasil mengontrol proses, kita cuma akan jalan pada tempat. Kita akan terdiam pada tempat kita ada sekarang ini. Tak berkembang! Kebalikannya, bila proses mengontrol hasil, walau kita belum menyaksikan arah kita, tetapi kita mengetahui tentu kita akan sampai disitu. Percayalah!Mulai dari manapun Cavaners ada. Ketidakjelasan untuk mengawali darimanakah kerap membuat kita tidak bergerak. Ambilah ide. Kerjakan dari mana saja Cavaners ada, saat ini !

Maka tetapkan sasaran dan arah Cavaners tahun ini. Andalah sebagai petunjuk sasaran. Andalah pusat dari sasaran-target anda. Andalah yang mengontrolnya, bukan sasaran yang mengikat anda. Dan, jangan sampai stop berubah… ke arah yang lebih bagus tentunya…

Bagaimana dengan Cavaners ? Sudah Tentukan Sasaran anda Saat ini?

Source :

Advertisements
  • contoh target pribadi
  • contoh target kerja
  • target yang ingin dicapai dalam bekerja
  • pencapaian target kerja adalah
  • contoh target belajar siswa
  • contoh target yang ingin dicapai mahasiswa
  • contoh target bulanan
  • contoh target dalam hidup
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles