fbpx
Sunday, May 22, 2022

10 Posisi Bercinta Yang Bikin Cavaners Dan Pasangan Puas

10 Posisi Bercinta Yang Bikin Cavaners Dan Pasangan Puas
10 Posisi Bercinta Yang Bikin Cavaners Dan Pasangan Puas 2

Posisi Bercinta dengan gaya apapun, katanya membakar kalori lebih banyak dari olahraga sebenarnya. Namun, Cavaners wajib tahu posisi apa saja yang tak hanya bisa menghempaskan lemak di tubuh, namun juga memuaskan. Bahkan, dari segi holistik, bisa menenangkan pikiran.

Cavaners tak ingin kan, sekadar meneriakkan kata-kata seperti, “Oh yes, oh no,” saja tanpa disertai kepuasan? Karena terkadang Cavaners salah mengartikan kata “orgasme”. Ada perbedaan besar antara ejakulasi dengan orgasme. Saat Cavaners mencapai klimaks, Cavaners bisa saja mengalami ejakulasi tanpa orgasme. Itulah yang sering dialami banyak wanita. Orgasme merupakan kepuasan saat Cavaners mencapai klimaks, disertai dengan menegangnya otot-otot Mis V. Rasanya? Jangan ditanya, luar biasa! Nah, di sini diberikan beberapa pilihan gaya bercinta yang tak hanya membuat Cavaners bisa berkali-kali mencapai orgasme, namun juga membakar kalori, dan membuat bokong Cavaners makin seksi.

Posisi Bercinta 1: Legging it

Tak ada pemCavanersngan yang lebih indah daripada tubuh wanita . Dengan posisi misionaris, letakkan kedua kaki Anda di bahunya. Silangkan kedua kaki agar Miss V Anda terbuka, namun ototnya menyempit, Mr P-nya dengan leluasa “menjelajahi” seluruh bagian di dalam Miss V. Karena gaya ini teradaptasi dari seks tantra, Cavaners harus menjaga emosi. Jangan terpikir dan terburu-buru untuk segera mencapai klimaks. Nikmati setiap “sentuhan” Mr P, serta pCavanersng lekat ekspresi pasangan Anda. Si dia pun mendapat pemCavanersngan super eksotis dengan menyaksikan langsung Mr P keluar masuk Miss V Anda.

Advertisements

Posisi 2: The Tantric melt


Ini merupakan variasi dari woman on top. Cavaners berada di atas pangkuannya. Kedua kaki sama-sama diluruskan. Rapatkan tubuh Cavaners ke tubuhnya. Saat sesi bercinta dimulai, atur napas masing-masing hingga ritmenya berbarengan. Hal ini dipercaya mampu saling menenangkan emosi masing-masing. Nah, ini merupakan bonus untuk Cavaners ! Karena Cavaners yang berada di atas, Cavaners lah yang bebas mengatur pola “naik-turun” sesuai yang Cavaners inginkan. Cavaners juga yang berkuasa merubah ritme gerakan serta napas. Yang perlu diingat adalah, meski terlihat penuh emosi dan nafsu, Cavaners harus menjaga konstannya napas Cavaners dan si dia dengan tetap merapatkan dada masing-masing. Oh ya, gerakan ini bisa melatih otot pada bokong ya!

See also  Kenali 7 Tanda Pasangan Ingin Bercinta

Posisi 3: Side straddle

Menurut teknik seks tantra, keseimbangan dalam bercinta adalah nomor satu. Posisi ini melatih keseimbangan. Menurut seks tantra, dalam berhubungan seks harus ada kedisiplinan. Maksudnya? Masing-masing harus mengontrol posisi pasangannya. Dalam keadaan tidur menyamping, buka satu kaki Cavaners hingga bertumpu pada lutut samping. Si dia dalam posisi lurus bisa langsung “menyerang” Cavaners . Soal rasa, sudah pasti oke. Karena posisi ini membuat jalan Mr P menuju Miss V lebih sempit. Nah, di sinilah letak kedisiplinannya. Cavaners harus menahan posisi supaya tidak bergeser saat ia “mengguncang-guncang” Cavaners , dengan meletakkan satu tangan di bawah kepala. Sedangkan pasangan Cavaners merangkul bahu Cavaners untuk membantu keseimbangan posisi.

Posisi 4: Passion pick up

Kali ini, dengan posisi mirip Legging It, minta si dia berlutut, bukan duduk di hadapan Cavaners . Biarkan ia mengangkat kaki Cavaners hingga sebatas dadanya. Itu membuat bokong Cavaners terangkat ke atas. Bonus buat Cavaners : si dia bisa sambil menstimulasi jari-jari kaki Cavaners dengan lidahnya. Atau membiarkan tangan yang satu lagi “bermain” dengan klitoris Cavaners . Izinkan ia melakukan apapun untuk mengeksplorasi setiap bagian tubuh Cavaners yang terjamah olehnya. Namun jika Cavaners bukan orang yang tertarik pada tantric Bercinta, biarkan ia menikmati ekspresi Cavaners yang sedang dilCavaners kenikmatan.

Posisi 5: Balance babe

Si dia duduk di atas kursi sambil mendudukkan Cavaners di pangkuannya. Letakkan kedua kaki Cavaners dengan relaks di bahunya. Jaga keseimbangan Cavaners dengan berpegangan pada kedua paha si dia. Bonus untuknya: meski tangannya tak bisa menjamah bagian sensitif Cavaners yang lain, karena harus fokus menahan beban tubuh Cavaners , posisi ini membuat tekanan pada Mr p meningkat. Nah, jadikan ini keuntungan untuk Cavaners ! Karena posisi ini bisa mempercepat si dia mencapai klimaksnya, minta ia menjilat klitoris Cavaners lebih dulu. Sama-sama puas, bukan?

Advertisements

Posisi 6: Topsy turvy

Siapa bilang posisi misionaris membosankan? Kreasikan imajinasi Cavaners dengan meminta pasangan Cavaners untuk membalikkan posisi badannya jadi membelakangi Cavaners . Memang, keintiman sedikit berkurang karena tidak ada eye contact. Namun, tak usah sungkan melakukannya hanya karena ia memunggungi Cavaners . Justru Cavaners mendapatkan pemCavanersngan indah yaitu bokongnya yang seksi bergerak-gerak di hadapan Cavaners . Selain itu, Cavaners pun jadi bisa membantu pergerakan “alat tempur”-nya saat penetrasi dengan meletakkan tangan Cavaners di bokongnya. Alhasil, gerakan ini membuatnya berusaha lebih keras, dan memungkinkan si dia melakukan pengencangan otot-otot lengan dan dadanya.

See also  Mengenal Sifat Dan Perilaku Wanita Dari Cara Berjalan

Posisi 7: The cave

Cavaners berbaring, lalu angkat bokong hingga kaki Cavaners sejajar dengan kepala. Dengan posisi tersebut, Cavaners bisa memamerkan “red cave” Cavaners pada si dia. Biarkan ia menstimulasinya terlebih dahulu. Bila Cavaners sudah “selesai “, minta ia memasukkan Mr P-nya dengan posisi doggy style. Sejajarkan perutnya dengan paha Cavaners bagian bawah hingga kaki Cavaners disilangkan ke kepalanya. Perut Cavaners kencang lengan pun kuat!

Posisi 8: Totally bonkers


Cavaners memiliki bokong yang seksi? Ini saatnya memamerkan pada si dia! Posisi ini mungkin berpotensi untuk mengalami kegagalan berkali-kali. Namun jika si dia pria yang sabar, dan tak cepat menyerah, ia akan terus berusaha “menangkap” Cavaners ! Pastikan Cavaners berdiri stabil di atas kursi atau tempat tidur yang steady. BersCavanersrlah di dadanya dan biarkan ia mengangkat bokong Cavaners . Jika ia kesulitan memasukkan Mr P, buka lebih lebar paha Cavaners . Setelah berhasil masuk, sCavanersrkan kepala Cavaners di bahunya agar lebih relaks. Setelah itu, biarkan ia yang bekerja keras! Gerakan dengan posisi ini melatih otot-otot paha Cavaners , dan juga lengan si dia.

Posisi 9: The bull

Tantra Bercinta tidak tabu menganalogikan Bercinta dengan gaya binatang. Malah, menurut ahli tantric , meniru pola binatang bisa meningkatkan gairah berlipat gCavaners. Meski mirip dengan doggy style, di posisi ini badan Cavaners tidak condong ke bawah, melainkan di dorong ke atas. Bagaimana bisa Mr P bertemu Miss V? Meski tubuh Cavaners condong ke atas, namun pinggul dan perut Cavaners harus tetap didorong ke bawah.

Posisi 10: Carnal classic

Inti dari bercinta adalah, Cavaners menemukan ketenangan pikiran dan jiwa, serta kesegaran tubuh. Dan semua orang tahu bahwa berpelukan bisa mewujudkan itu. Dua tubuh jadi satu bisa memberikan energi positif. Bila Cavaners bosan dengan posisi misionaris, lakukan sambil berdiri! Meskipun kaki dan tangan Anda mencengkeram kuat tubuhnya, ada baiknya Cavaners bersCavanersr pada dinding atau sesuatu yang berdiri tegak, agar penetrasi bisa leluasa dilakukan, tanpa takut kehilangan keseimbangan. Namun jika pria di pelukan Cavaners adalah pria yang sangat kuat, cobalah lakukan tanpa bersCavanersr. Sensasinya hebat! Posisi ini cocok untuk quickie.

See also  Mengungkapkan Empati dan Refleksi Perasaan

Anda harus tahu!

·Saat Anda orgasme, jantung berhenti berdetak sepersekian detik. Itulah mengapa di Amerika Selatan, orgasme disebut “kematian kecil”

·Satu kali ejakulasi membuang lebih dari 1000 kalori

·Multiorgasme adalah berulangnya proses pencapaian orgasme, hingga di akhir sesi bercinta, si dia mencapai doouble triple orgasme

·Oke, beri tahu dia: mencapai multiorgasme menjauhkan dia dari kanker prostat

Reviews

Related Articles