Tuesday, June 28, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Perfeksionis, Penyakit Yang Akan Membuat Anda gagal Dalam Bisnis

Perfeksionis, Penyakit Yang Akan Membuat Anda gagal Dalam Bisnis
Perfeksionis, Penyakit Yang Akan Membuat Anda gagal Dalam Bisnis 2

Kami dahulu pernah terserang sindrom penyakit perfeksionis. Sesaat akan membuat web, kami selalu optimis dan percaya diri. “Website ini tentu prima!” Lantas kami atur gagasan, taktik-strategi marketingnya, beberapa produk unggulannya, design websitenya dan lain-lain. Aha…situs ini tentu yang terbaik!

Advertisements

WASPADA, TERSERANG PENYAKIT PERFEKSIONIS

Tiap detail dari situs itu kami pikirkan baik. Beberapa artikelnya harus juga yang terbaik dan tidak tertandingi. Itu yang menggelora dalam pemikiran kami. Pokoknya…website ini harus prima!

Tetapi, selanjutnya apa yang terjadi? kami selalu terpaku yang terbaik. Apa saja yang kami menghasilkan, kami tidak pernah senang. Karena, kami berasa sering kali ada kekurangan. Jujur, kami takut jika website ini tidak sesempurna yang kami pikirkan.

Tetapi hasilnya kami justru jadi tidak optimis. Apa lagi jika ada saran dan kritikan dari pihak lain. kami jadi makin menciut. Dan, pada akhirnya sangsi apa website ini betul-betul menjanjikan?

Ah! Kesempurnaan yang kami harap kok justru jadi kendala untuk sukses?

Advertisements

Hehe… hal ini memang sering menghampiri beberapa pelaku bisnis Online. Semua ingin menjadi sempurna. Pada intinya memang supaya kita dapat mendapatkan beberapa keuntungan.

Bila Cavaners ingin punyai keinginan hasilkan website yang paling OKE sedunia itu bagus. Kemauan semacam itu memang seharusnya dimasukkan. Namun, keinginan jadi sempurna itu punyai efek. Dan, efek itu yang bikin rugi. Kemauan itu dapat melumpuhkan kekuatan Cavaners yang sebenarnya. Hasilnya, arah-tujuan Cavaners tidak terwujud.

Seperti tadi saya ucapkan di atas, misalkan, Cavaners mesti membuat artikel yang paling bagus! Karena pembaca cuma akan pilih yang terbaik. Resikonya, Cavaners terus menulis dan menulis. Satu topik saja dapat Cavaners catat berkali-kali. Dan, Cavaners tetap tidak berasa senang. Apa Cavaners sempat juga alami hal sama? Benar-benar tidak nikmat kan?

See also  Cara Mengatasi Kulit Wajah Bruntusan Dengan Bahan Alami, Ini Penyebabnya

Seharusnya kan kami dapat mengerjakan hal lainnya. Tidak berarti memberi yang terbaik itu salah. Tetapi, terlampau perfeksionis dapat memperlambat usaha Cavaners.

Akibat lainnya, kita jadi keras kepala. Jika tidak prima, tidak kepakai. Pemikiran jadi berat, jiwa capek. Hasilnya, kita tidak semangat kembali menuntaskan situs itu. Sementara Cavaners masih terus cemas. “kok tidak bagus ya? Masih tetap ada yang kurang dech!” Terus…dan terus…berpikiran begitu.

Advertisements

Selanjutnya … website yang semestinya rilis bulan Agustus dapat melar sampai Agustus tahun depannya. Wah…wah… genting!

Seterusnya, apa yang perlu kita kerjakan? Jika dipikirkan, memberikan kepuasan semuanya orang itu kan tidak mungkin. Dan, kita memanglah tidak dapat memberikan kepuasan mereka saat itu juga. Tiap pengunjung itu cuma akan cari hal yang mereka perlukan.

Setelah itu jika mereka mendapati kekurangan, mereka akan memberikan tanggapan. Apa yang kurang dari produk kita? Nach menjadikan anjuran mereka sebagai umpan pembaruan. Asyik kan? Sekalian bisnis kita masih tetap jalan, kita dapat peluang untuk pembaruan. Kebalikannya, jika beberapa produk anda juga tidak selekasnya dikeluarkan, bagiamana mereka dapat memberikan tanggapan. Iya kan?

Konsepnya simpel: Menjadikan kesempurnaan itu sebagai motivasi. Tetapi janganlah sampai melalui batasan waktu.

Karena itu, setiap Cavaners mempunyai gagasan cemerlang, selekasnya atur gagasan dan mewujudkan!

Advertisements

Banyak yang ngomong sukses menjalankan bisnis internet itu tak perlu gagasan unik dan design website yang prima. Situs dengan kualitas rata-rata juga dapat mendapatkan uang yang anda harapkan. Pokoknya, perfeksionis itu penyakit menjengkelkan!

Tetapi, sekarang saya tidak panik kembali terkena penyakit perfeksionis. Kami telah mempunyai obatnya. Cavaners ingin?

  • Tidak boleh nantikan gagasan revolusioner ada di otak Cavaners. Sia-sia, ini tidak bisa terjadi. Konsentrasi saja pada beberapa hal yang simpel dan melakukan sesegera mungkin.
  • Tidak boleh buang waktu untuk lakukan penelitian pasar. Luncurkan saja produk eksperimen sekencang mungkin. Untuk pembaruan produk, kerjakan saja sesudah rilis.
  • Tidak boleh kebanyakan punyai gagasan usaha. Karena tidak semua dapat hasilkan.
  • Tidak boleh buat gagasan marketing besar. Semakin lebih penting dan berguna jika masyarakat menyenangi produk kita.
  • Tidak boleh hanya konsentrasi pada jumlahnya uang yang Cavaners hasilkan. Konsentrasilah pada pengunjung website Cavaners. Jika produk Cavaners sukses, uang akan tiba sendiri. So, tidak boleh menjadikan uang sebagai arah.
See also  Tentukan Target anda Sekarang, Kenapa ? Ini Alasanya

Untuk sukses tak perlu menganiaya diri kan? Pokoknya, selekasnya mewujudkan gagasan Cavaners! Dan, selalu kerjakan pembaruan…

Advertisements

Mudah-mudahan kita terbebas dari yang namanya penyakit perfeksionis, selamat mempraktikkan!

SUMBER :

  • perfeksionis adalah
  • ciri ciri sifat perfeksionis
  • tes perfeksionis
  • perfeksionis dalam psikologi
  • kelebihan dan kekurangan orang perfeksionis
  • perfeksionis adalah brainly
  • cara mengatasi sifat perfeksionis
  • jurusan yang cocok untuk orang perfeksionis
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles