fbpx
Saturday, June 25, 2022

Merangsang Gairah Sex Dengan sepatu hak tinggi, Apa Bisa ? Ini Penjelasanya

Merangsang Gairah Sex Dengan sepatu hak tinggi, Apa Bisa ? Ini Penjelasanya
Merangsang Gairah Sex Dengan sepatu hak tinggi, Apa Bisa ? Ini Penjelasanya 2

Merangsang Gairah Sex – Kenakan sepatu hak tinggi saat melakukan hubungan intim menjadi sensasi tertentu untuk beberapa pasangan. Lantas apa aman dalam serangkaian pergerakan alami ini?

Advertisements

Riset yang sudah dilakukan di Italia mengatakan jika wanita yang menggunakan sepatu hak tinggi tingkatkan kehidupan sex mereka. Memakai sepatu hak tinggi saat melakukan hubungan intim merupakan perasaan yang diraih dalam prosesnya. Sepatu hak tinggi menolong membuat postur wanita lebih anggun, dan dapat tingkatkan rangsangan visual dalam jalinan. Study memperlihatkan jika banyak pria bereaksi bisa lebih cepat saat mereka menyaksikan wanita kenakan sepatu hak dibanding sepatu flat.

Menurut pria, bagian-bagian badan wanita terlihat “berbeda” saat kenakan heels. Diambil dari Psychology Today, payudara wanita terlihat lebih signifikan karena pundak menyamakan berat, dan payudara wanita jadi lebih kuat dan kelihatan lebih optimis. Sepatu hak tinggi membuat pantat lebih kuat dan kaki lebih panjang, dan ke-3 ini jadi stimulasi seksual pria secara visual.

Sepanjang hubungan, sepatu hak tinggi harus dianggap sebagai accessories, dan itu ialah opsi tiap pasangan untuk menggunakannya dalam ritus wanita dan pria. Dan umumnya pasangan yang cenderung pilih sepatu hak tinggi mengeklaim jika mereka lebih angun serta lebih spektakuler.

Untuk menggunakan sepatu hak tinggi saat melakukan hubungan intim, sebaiknya Anda setuju dengan pasangan Anda. Karena wanita yang tidak terlatih menggunakan sepatu hak tinggi akan batasi pergerakannya, beberapa posisi tidak dapat dilakukan saat harus menggunakan sepatu hak tinggi. Berdasar pernyataan dari pasangan yang memakai sepatu hak tinggi saat melakukan hubungan intim, Posisi yang direkomendasikan antara lain berdiri, membungkuk di atas meja, dan doggy model. Tim lain membangun roleplay darinya . Maka, apa Anda akan menggunakannya sampai sesion usai atau melepaskannya sesudah foreplay? Ini ialah opsi bebas. Tetapi, bila Anda ingin rasakan bercinta di luar rutinitas, coba. Dalam hal sertifikat keamanan, Anda dan pasangan harus tetap membahasnya bersama.

Advertisements
See also  Mencegah Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Seorang konsultan hubungan, Jackie Pilossoph, menerangkan jika dalam jalinan monogami, menerima satu sama lain, membuat “performa” yang memberikan kepuasan, dan membuat keduanya “senang” memerlukan loyalitas. Ini ialah bagaimana cinta tersambung. berkaitan dengan bercinta, sepanjang Anda dapat menikmatinya dan pasangan Anda pun tidak berkeberatan, mengapa tidak?

Tetapi, dalam prakteknya, jangan sampai memikirkan diri Anda seperti film biru yang Anda saksikan itu, oke! Bukti yang terjadi kemungkinan berbeda tepat dengan rekomendasi yang Anda terima. Realita bagus ialah jika komitmen dengan pasangan Anda terikat secara baik. Bila Anda kesusahan berhubungan seksual atau berasa aneh menggunakan sepatu hak, bahas kembali dengan pasangan Anda. Merangsang Gairah Sex

source :

  • badan melar setelah berhubungan
  • manjakan suami
  • cara membuat suami merem melek
  • hormon setelah bercinta
  • ciri-ciri pria baru selesai berhubungan
  • rasa setelah berhubungan
Advertisements

Reviews

Related Articles