fbpx
Tuesday, May 24, 2022

4 Tips Jitu Meningkatkan Konversi Web Anda

4 Tips Jitu Meningkatkan Konversi Web Anda
4 Tips Jitu Meningkatkan Konversi Web Anda 2

Meningkatkan Konversi Web – Ya ya ya… idealnya Cavaners lakukan split testing untuk mengetahui mana yang lebih baik untuk konversi web Cavaners . Dengan membandingkan landing page A dan B dan menghubungkannya dengan hasil yang dicapai, Cavaners bisa jadi tahu mana yang lebih maknyus untuk peningkatan konversi situs Cavaners .

Tapi, dari pengalaman saya selama ini, untuk meningkatkan konversi web itu tipsnya begini…  

  • Perbaiki copywritingnya. Salah satu cara untuk meningkatkan konversi adalah dengan memperbaiki copywritingnya. Jika copywriting situs Cavaners buruk, bisa dipastikan konversinya pun buruk.
  • Persimpel Form Opt-in. Buat yang ingin menjaring lead, pertimbangkan untuk tidak terlalu memberi banyak kotak yang harus diisi. Sebab semakin banyak isian form yang harus diisi, pasti konversinya akan turun.
  • Ubah elemen-elemen web. Sebagai contoh misalnya tombol order. Coba Cavaners ubah dan lihat bagaimana hasilnya.
  • Jangan terlalu banyak pilihan. Jika Cavaners rasa pilihan yang Cavaners tawarkan terlalu banyak, sebaiknya coba dikurangi dan lihat hasilnya. Mengapa? Sebab terlalu banyak pilihan akan membuat calon pembeli yang semula sudah berhasrat untuk membeli, kemudian malah jadi urung membeli gara-gara kebingungan terlalu banyak pilihan yang ditawarkan.

Ada tips lainnya ?

Tentu ada, tapi Cavaners bisa coba ACTION-kan ini dulu. Insyaallah hasilnya akan sesuai harapan Cavaners .

Bicara soal konversi, satu hal lagi yang penting, ingat tujuan akhirnya adalah pada peningkatan pendapatan. Jadi ketika Cavaners sudah merombak website Cavaners dan terjadi penurunan konversi namun pendapatan Cavaners justru meningkat, maka tak ada yang perlu dikhawatirkan.

See also  Inilah 10 Tips Menulis Review Produk agar Penjualan Laris Manis

Reviews

Related Articles