fbpx
Sunday, May 22, 2022

Tips Jitu Menghilangkan Ketombe Pada Rambut

Tips Jitu Menghilangkan Ketombe Pada Rambut
Tips Jitu Menghilangkan Ketombe Pada Rambut 2

Cara Menghilangkan Ketombe – Ketombe adalah salah satu masalah pada rambut yang akan Cavaners mengeluh seharian. Ketombe ini akan membuat kepala Cavaners gatal tanpa sebab. Namun, jika Cavaners menggaruknya maka kulit kepala Cavaners bisa lecet, tetapi saat Cavaners mendiamkannya, kepala Cavaners akan terasa sangat panas dan gatal. Jadi bagaimana cara mengatasinya? Cara menghilangkan ketombe pada rambut bisa Cavaners lakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut informasi selengkapnya.

  Cara Menghilangkan Ketombe Pada Rambut  

1. Menggunakan Garam Dapur

Cavaners bisa mengatasi ketombe pada kulit kepala Cavaners dengan menggunakan garam dapur. Ternyata, salah satu bumbu yang sangat asin ini tak hanya bisa membuat masakan menjadi sedap, tetapi garam juga berkhasiat untuk menumpas ketombe pada kepala Cavaners . Cara menghilangkan ketombe pada rambut dengan garam dapur caranya cukup mudah. Pertama, Cavaners bisa membuat larutan garam dari segelas air dingin dan 2 sendok makan garam dapur. Kemudian, Cavaners bisa menggunakan laruta tersebut untuk memijat pelan-pelan kulit kepala Cavaners supaya larutan bisa meresap dengan sempurna. Setelah beberapa saat, Cavaners bisa membersihkannya dengan sampo dan bilas hingga bersih.

2. Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis memang dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh Cavaners , salah satu khasiatnya bisa menghilangkan ketombe pada rambut Cavaners . Cara menghilangkan ketombe pada rambut dengan jeruk nipis bisa Cavaners lakukan secara rutin minimal 3 kali seminggu setiap Cavaners menjelang tidur karena treatment ini tak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan Cavaners . Pertama, Cavaners bisa menggunakan 2 buah jeruk nipis yang masing-masing sudah dibelah menjadi 3 bagian. Gosokkan potongan jeruk nipis tersebut ke kulit kepala dan rambut hingga merata. Kemudian, bungkuslah kepala Cavaners dengan handuk dan bilas rambut setelah Cavaners bangun dari tidur Cavaners . 

Advertisements

3. Menggunakan lidah buaya

Cara menghilangkan ketombe pada rambut bisa Cavaners lakukan dengan lidah buaya. Lidah buaya ini memang sudah terbukti dapat merawat rambut Cavaners , termasuk menumpas ketombe. Caranya cukup mudah, Cavaners bisa mengoles kulit kepala dan rambut Cavaners secara merata dengan gel lidah buaya. Diamkan selama 15 menit dan Cavaners bisa langsung membilasnya. Lakukan perawatan secara rutin supaya hasilnya maksimal. Semoga informasi di atas bisa menjadi referensi bagi para pembaca, Selamat mencoba!

See also  Bahas Lengkap Apa Itu Abruptio Plasenta, Gejala Dan Penangananya

Reviews

Related Articles