fbpx
Monday, June 27, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Pengin Menghilangkan Jerawat Secara Alami ? Ikuti caranya, Mudah banget !!!

Pengin Menghilangkan Jerawat Secara Alami ? Ikuti caranya, Mudah banget !!!
Pengin Menghilangkan Jerawat Secara Alami ? Ikuti caranya, Mudah banget !!! 2

Menghilangkan jerawat secara alami memang tidak segampang yang Cavaners pikirkan. Meskipun jerawat itu kecil tetapi benar-benar mengganggu dan menghilangkan keyakinan kita, untuk Caaners yang berjerawatan bisa ikuti tips dari Cavana Skin yaitu Tips Menghilangkan Jerawat secara alami.

Advertisements

MENCUCI WAJAH 3 KALI SEHARI

Upayakan Cavaners Membersihkan muka 3x sehari ya, karena dengan membersihkan muka dapat menolong menghilangkan minyak di atas kulit lho. Bila Cavaners jarang-jarang bersihkan muka , karena itu bakteri dari pemicu jerawat akan tumbuh subur pada bagian muka. Tapi ingat, tidak boleh membersihkan muka dengan menggosok muka terlalu berlebih, karenanya menggosok muka terlalu berlebih dapat tingkatkan produksi minyak sobaceous yang bisa mengakibatkan permasalahan kulit di wajah. Cuci muka 3x satu hari dengan memakai sabun yang halus.

MENYESUAIKAN MAKE UP DENGAN JENIS KULIT

Bila kulit Cavaners berminyak maka pakailah make-up untuk kulit berminyak, bila make-up yang Cavaners pakai tidak sesuai tipe kulit, jerawat akan cepat tumbuh di kulit muka . Maka hati-hatilah saat menentukan make-up.

HINDARI MAKE UP YANG BERMINYAK

Secara alami muka Cavaners menghasilkan minyak, bahkan juga untuk kulit kering sekalipun . Maka sedapat mungkin menghindar menggunakan make-up yang terlalu berlebih karena minyak dan debu bisa menjadi media bakteri pemicu jerawat untuk bermukim di muka.

PERHATIKAN SAAT MENGGUNAKAN MINYAK RAMBUT YA CAVANERS

Upayakan janganlah sampai terkena kulit muka. Tutupi muka Cavaners dengan handuk saat memakai minyak rambut, hairspray atau semacamnya. Setelah selesai mandi, janganlah lupa kembali bilas muka Cavaners untuk hilangkan kemungkinan sisa shampoo atau conditioner ketinggalan di muka.

Advertisements

MEMAKAI PELEMBAB KULIT

Menggunakan pelembab dapat membantu menyehatkan kulit, khususnya dari kulit kering dan pecah-pecah. Tetapi pelembab di sini tidak berarti pelembab yang berminyak. Saat ini telah banyak produk make-up yang berbahan dasar air.

See also  10 Tips Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Aman, Caranya Gampang Banget

KERINGKAN WAJAH DENGAN HANDUK

Keringkan muka Cavaners dengan handuk yang bersih sesudah bersihkan muka atau mandi, karena bakteri menyenangi lokasi yang lembab dan hangat.

TIDUR YANG CUKUP DAN TERATUR

Kulit sama seperti Cavaners , perlu istirahat . Maka teraturlah untuk tidur yang cukup dan teratur. Karena saat kita tidur, kulit akan beregenerasi dan buang toksin-racun yang beresiko hingga saat kita bangun esok harinya kulit Cavaners akan kembali fresh.

MEMPERBANYAK MINUM AIR PUTIH

Nyaris 80% kulit terdiri dari air, dengan minum air minimum 2 ltr satu hari, karena itu kulit kita akan sehat.

SERING-SERINGLAH MAKAN SAYURAN DAN BUAH-BUAHAN

Sayur mengandung banyak vitamin yang menyehatkan kulit. Perbanyaklah makan sayur atau buah, terutama yang memiliki kandungan vitamin E. Dengan kulit yang sehat, karena itu jerawat akan sulit untuk berkembang dan tumbuh.

Advertisements

Itulah beberapa Cara Hilangkan Jerawat Secara Alami yang bisa Cavaners praktikkan di rumah. mudah-mudahan berguna ya, Bila artikel ini dirasa berguna untuk Cavaners janganlah lupa untuk sharing ke teman rekan Cavaners

SOURCE :

  • cara menghilangkan jerawat sampai ke akarnya
  • cara menghilangkan jerawat dan bekasnya sampai tuntas
  • cara menghilangkan jerawat dan bekasnya di pipi
  • cara agar jerawat cepat hilang dan tidak membekas
  • cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat untuk remaja
  • cara menghilangkan jerawat kecil di pipi
  • cara menghilangkan jerawat yang tumbuh terus menerus secara alami
  • cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles