fbpx
Sunday, June 26, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami
Cara Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami 2

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami – Walau bukan permasalahan besar, tetapi vlek sisa jerawat di muka bisa membuat seorang jadi kurang optimis. Buat Cavaners yang alami ini tak perlu cemas, ada langkah hilangkan bekas jerawat dengan alami yang gampang untuk diterapkan. Bahan alamiah yang dipakai juga gampang untuk didapatkan kok. baca sampai habis ya Cavaners 🙂

Advertisements

Bahan Masker Alami Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dan Bruntusan

Berikut beberapa bahan alami yang bisa menolong hilangkan bekas jerawat:

LIDAH BUAYA

Cavaners dapat manfaatkan lidah buaya sebagai bahan alamiah untuk hilangkan bekas jerawat. Lidah buaya di-claim sanggup memudarkan flek hitam sisa jerawat karena memiliki kandungan aloin, yakni senyawa yang bisa membuat cerah area kulit yang gelap. Senyawa aloin ini ada pada gel lidah buaya.

JUS LEMON

Walau perlu ditelaah lebih lanjut, beberapa orang yang memakai juice lemon untuk hilangkan bintik bekas jerawat. Kandungan vitamin C dan anti-oksidan yang ada pada lemon dipercayai dapat memudarkan bintik bekas jerawat di muka secara baik. Sayangnya, jika Cavaners memiliki Type kulit peka dan kering sebaiknya tidak manfaatkan juice lemon untuk hilangkan sisa jerawat secara alami ini, karena rawan untuk teriritasi.

BAKING SODA

Baking soda berperan sebagai pengelupas sel-sel kulit mati hingga sanggup menolong kurangi bekas jerawat. Cavaners dianjurkan untuk segera mengimplementasikan pelembap muka sesudah lakukan perawatan dengan baking soda supaya kulit tidak menjadi kering. Disamping itu, jangan lakukan perawatan ini lebih dari 2x dalam satu minggu. Triknya, campur dua sendok baking soda dan air sampai membentuk pasta. Terapkan ke muka, sambil pijat dengan pergerakan melingkar. Biarkan sepanjang 10 – 15 menit lalu basuh sampai bersih.

Advertisements
See also  Cara Mudah Mengatasi Jerawat Saat Masa Hamil

MADU

Madu bukan hanya sanggup hilangkan bekas jerawat dengan alami, tetapi dapat percepat pengobatan luka dan mengurangi potensi pembentukan jaringan parut pada luka. Untuk hilangkan sisa jerawat dengan alami, gunakan madu sebagai masker.Cara memakai masker madu sebagai masker terbilang gampang. Cavaners perlu bersihkan dan mencuci muka memakai air hangat supaya pori-pori muka terbuka. Sesudahnya, berikan madu alami ke muka dan biarkan sepanjang 30 menit. Membersihkan dengan air hangat , lalu basuh kembali dengan air dingin supaya pori-pori muka kembali tertutup.


SUMBER:

  • cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat dalam 1 malam
  • cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dalam 1 hari
  • cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari
  • cara menghilangkan bekas jerawat hitam dengan cepat
  • cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 minggu
  • cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan dapur
  • cara menghilangkan bekas jerawat hitam secara alami
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles