fbpx
Tuesday, June 28, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

3 Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Cara Alami Menurut Riset Ilmiah

3 Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Cara Alami Menurut Riset Ilmiah
3 Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Cara Alami Menurut Riset Ilmiah 2

W

Advertisements

ajah yang terang bisa saja adalah dambaan untuk beberapa orang. Memutihkan wajah tidak berarti menukar warna kulit, tetapi artinya sebagai mencerahkan kulit agar tidak terlihat kumal. menurut dokter. Windy Miryana, Sp. KK, kulit tidak bisa diputihkan dengan perawatan apa saja. Selaput( susunan kulit) membuat sel- sel kulit terbaru setiap 14- 21 hari. Faktor lain seperti pancaran sinar matahari juga dapat membuat kulit hitam karena disaat terhampar, kulit melepaskan pigmen. Beberapa materi alami dapat membantu memutihkan wajah agar tidak kumal.

MANFAATKAN MASKER TOMAT UNTUK MEMUTIHKAN WAJAH

Tomat dapat memutihkan muka dengan alami karena mempunyai vit C. Dalam 100 gram tomat, ada 13. 7 miligram vit C untuk FoodData Central. Saat dioleskan, vit C meningkatkan penciptaan collagen yang dapat menolong membuat perlindungan kulit masih tetap plastis dan kuat. Ini juga dapat menghalangi penciptaan pigmen di kulit, hingga menolong mempermudah hiperpigmentasi dan bercak- bercak coklat, meratakan warna kulit, dan tingkatkan kecerahan pada kulit kita.

Tomat juga dapat kurangi kerusakan imbas pancaran sinar UV untuk Cavaners, sebuah penemuan yang diterbitkan dalam British Journal of Dermatology. Menggunakan tomat di wajah dapat membuat wajah lebih terang dan bersinar sekaligus kurangi pigmentasi, berminyak dan becak hitam. Untuk membuat masker tomat, campur 1 atau 2 biji tomat matang dengan 1 sdm madu. Oleskan gabungan itu di wajah dan diamkan sejauh 15 menit. Kemudian mencuci muka dengan air dingin dan keringkan dengan handuk bersih

Tidak itu saja, Cavaners dapat menghancurkan tomat seperlunya sampai halus selanjutnya rendam kapas ke dalamnya kemudian gosokkan kapas dengan perlahan-lahan di wajah. Diamkan beberapa menit kemudian bersihkan tempat itu dengan air hangat.

Advertisements
See also  Manfaat Masker Kopi Untuk Kesehatan Kulit Wajah

OLESKAN AIR PERASAN LEMON

Isi vit C dalam lemon dapat memutihkan wajah dengan alami. Air perasan lemon dapat digunakan sebagai bahan bleaching kulit yang efektif.

Lemon biasanya mempunyai di antara 5 sampai 8 % asam sitrat dan memiliki pH sekitaran 2, 3 alhasil baginya sangat asam. Kandungan asam yang besar ini juga diketahui sebagai vit C. Satu kajian kedokteran 2011 yang diterbitkan oleh Oregon State University mengenai vit C menciptakan karakter anti-oksidan vit C ( asam askorbat) dan kedudukannya dalam kombinasi collagen membuat vit C jadi molekul memiliki arti buat kesehatan kulit. Asam askorbat dari lemon memiliki khasiat effect pada sel-sel kulit buat menolong menghindar dan mengobati kehancuran imbas sinar ultraviolet( UV) hingga dapat memutihkan muka.

Karena keasamannya yang besar, air perasan lemon hanya dapat digunakan dalam fokus rendah. Maanfaatkan sebesar 3 sampai 4 kali seminggu buat menghindari iritasi kulit serta kekeringan berlebihan. Tambah beberapa tetes air perasan lemon ke pelembab atau toner tiap hari sebagai sistem memutihkan muka dengan alami.

MASKER KUNYIT GUNA MEMUTIHKAN KULIT

Sebuah penelitian dalam harian” Phytomedicine Daya muat 25″ menciptakan, minyak dari kunyit dapat memutihkan kulit dalam kurun waktu 3 minggu dengan hasil tahan lama. Manfaat ini adalah dari hasil anti-oksidan kuat dan senyawa anti- inflamasi dalam kunyit yang bekerja serupa buat kesehatan alami kulit.

Tidak itu saja, penelitian dalam” Advances in Experimental Medicine and Biology” menarangkan, kurkumin dalam kunyit berperan buat menahan kulit dengan mematikan radikal bebas dan turunkan infeksi lewat penghambatan factor nuklir- KB. Penggunaan kurkumin sanggup kurangi durasi waktu penyembuhan cidera di kulit dan tingkatkan collagen, fibroblas, serta kepadatan pembuluh darah hingga tingkatkan pengobatan luka.

Advertisements
See also  Apakah Manikur dan Pedikur Aman Selama Kehamilan?

Buat bikin masker kunyit, cukup campur satu gelas yogurt tawar dengan 1 sendok teh kunyit. Oleskan susunan lengkap di kulit, diamkan sejauh 10 sampai 20 menit, selanjutnya basuh dengan air hangat.

Bagaimana dengan Artikel mengenai ” Panduan Memutihkan Muka Dengan Secara Alami ini ” Apakah Berguna ? Bila Berguna tolong share ya Cavaners..

Sumber :

  • cara memutihkan wajah secara alami dan cepat dalam 1 hari
  • cara memutihkan wajah dalam 1 jam
  • cara memutihkan wajah dalam 5 menit
  • cara memutihkan wajah secara alami dan permanen
  • 10 cara memutihkan wajah secara alami
  • masker alami untuk memutihkan wajah dan glowing
  • masker untuk memutihkan wajah dan glowing
  • cara memutihkan wajah alami dalam 1 malam
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles