Tuesday, June 28, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Tips Memutihkan Siku Dan Lutut Hitam Dengan Bahan Alami

Tips Memutihkan Siku Dan Lutut Hitam Dengan Bahan Alami
Tips Memutihkan Siku Dan Lutut Hitam Dengan Bahan Alami 3

Tips Memutihkan Siku Dan Lutut Hitam – Intinya, siku dan lutut yang gelap bukan penyakit yang bisa memunculkan resiko kesehatan. Bila permasalahan itu memengaruhi kepercayaan diri, tidak ada salahnya lakukan beragam langkah memutihkan lutut dan siku dengan memakai beberapa bahan alami.

Advertisements


Tetapi, harus diakui jika metoda hilangkan siku dan lutut yang memiliki warna hitam ini kemungkinan membutuhkan riset tambahan untuk menilai keampuhannya . Maka, harus dilakukan dengan berhati-hati.

Berikut Beberapa Cara Untuk Menghilangkan Lutut Hitam

TEH HIJAU

Satu diantaranya langkah memutihkan lutut dan siku yang hitam dengan memakai teh hijau. Teh hijau ialah sumber epigallocatechin gallate. Menurut sebuah study riset yang diedarkan dalam Journal of Veterinary Science, kehadiran epigallocatechin gallate Dapat Secara Effektif untuk kurangi produksi melanin yang terlalu berlebih di kulit dengan menghalangi enzim yang dikenali sebagai tirosinase.

Enzim tirosinase ditemukan dalam melanosit. Melanosit hasilkan melanin yang disebut pigmen yang memberikan warna di kulit. Produksi tirosinase dapat meningkat bila kulit Cavaners terkena cahaya matahari dan cahaya ultraviolet yang berarti produksi melanin bisa bertambah. Kulit dapat terlihat lusuh dan jadi lebih gelap.

Bila produksi tirosinase terhalang, produksi melanin menyusut. Ini mempunyai arti permasalahan lutut dan siku yang gelap berkurang. Untuk memperoleh manfaat dari teh hijau yang di percaya bisa untuk mencerahkan lutut dan siku, Cavaners perlu menyeduh teh hijau di gelas sedingin es.

Advertisements

Setelah itu didiamkan sesaat sampai dingin. Selanjutnya, basahi kapas memakai air untuk merendam teh. Oleskan pada area siku dan lutut yang menghitam minimal 2x satu hari.

LIDAH BUAYA

tahap selanjutnya dalam memutihkan lutut dan siku yang menghitam dapat dilakukan dengan lidah buaya. Menurut riset yang diedarkan dalam Clinical and Experimental Dermatology, lidah buaya mempunyai zat yang dikenali sebagai aloesin.

Aloesin ialah bahan alamiah yang bisa menolong kurangi penggelapan yang disebabkan karena pancaran cahaya matahari. Cavaners bisa mengoleskan gel lidah buaya ke tempat kulit yang gelap, sembari memijat tempat itu secara halus. Ulang proses ini sekitaran 3 tiap minggu untuk hasil yang optimal.

See also  Sederet Manfaat Mandi Oatmeal bagi Kesehatan Kulit, Dan Cara Melakukan Mandi Oatmeal

Walau terlihat menjanjikan tetapi pemakaian lidah buaya perlu riset lebih lanjut untuk hilangkan lutut dan siku yang hitam.

KUNYIT

Kunyit dipakai untuk memudahkan lutut dan siku yang menghitam. Bahan khusus dalam kunyit, yang dikenali sebagai kurkumin, dipercaya mainkan peranan penting untuk mendapatkan warna kulit yang lebih ceria. Sebuah artikel yang diedarkan oleh Phytotherapy Research sudah memperlihatkan bahwa senyawa kurkumin bisa menghalangi kegiatan tirosinase yang bisa menolong kurangi timbulnya bintik hitam.

Advertisements

Untuk mengimplementasikannya, Cavaners cuma memerlukan 1 sdm kunyit, dan 1 sdm yogurt atau madu. Selanjutnya, berikan pada tempat yang mempunyai kulit gelap. Biarkan sepanjang lebih kurang 10 menit lalu basuh sama air bersih. Ulang proses ini untuk hilangkan sisa hitam pada siku dan lutut berulangkali seminggu untuk hasil terbaik.

LEMON

Lemon populer karena kekuatannya sebagai pemutih atau pencerah alami. Ini karena kandungan vitamin C bisa membuat cerah bercak hitam siku dan lutut dengan cahaya matahari.

Triknya cukup hanya mengiris lemon jadi dua sisi. Selanjutnya, gosokkan pada lutut dan siku yang mempunyai warna hitam.
Gunakan tiap malam, lalu masukan ke kulkas semalaman

Tips Memutihkan Siku Dan Lutut Hitam Dengan Bahan Alami
Tips Memutihkan Siku Dan Lutut Hitam Dengan Bahan Alami 4

BUBUK SODA KUE

Soda kue ialah opsi yang baik untuk meringankan lutut dan siku yang terlihat gelap. Baking soda menolong kelupasan kulit, hingga beberapa sel kulit mati yang menimbun dapat diangkat dan dipindah ke area baru. Hingga kulit disekitaran lutut dan siku akan terlihat lembut dan halus.

Cavaners harus menambah 1 sdt soda kue dan air sekedarnya. Campur sampai struktur berganti menjadi konsistensi masker. Selanjutnya, berikan langsung pada lutut dan siku. Biarkan selama 10 sampai 15 menit, lalu basuh dengan air sampai bersih.

Advertisements
See also  Bahas Lengkap Seputar Ablasio Retina

EKSTRAK HITAM TEH

Mengaplikasikan ekstrak teh hitam dipandang sebagai sistem untuk memudahkan siku dan lutut hitam. Study pada hewan study di Toxicological Research mengatakan jika ekstrak teh hitam yang dibalurkan di kulit hewan uji bisa membuat cerah kulit.

Tetapi, riset yang sudah dilakukan hanya memakai hewan uji. Hingga, manfaat ekstrak teh hitam sebagai sistem pemutihan lutut perlu ditelaah lebih lanjut.

OATMEAL dan YOGUR

Masker yang dibuat dari yogurt dan oatmeal bisa dipakai sebagai jalan keluar untuk membuat cerah lutut yang gelap. Ke-2 bahan ini diperhitungkan memberi kelembapan pada lutut dan siku yang kering. Keadaan kulit kering menjadi satu diantara pemicu yang mengakibatkan siku dan lutut jadi hitam.

Advertisements

Cukup gosokkan kombinasi beberapa bahan ini ke lutut dan siku kemudian Cavaners dapat membiarkannya sepanjang 20 menit. Selanjutnya, bersihkan tempat kulit sampai bersih dengan memakai air.

KENTANG

Dipercayai jika kentang ialah pencerah alami yang efisien untuk kulit karena kandungan catecholase itu. Dipercayai membuat kulit Cavaners bersinar.

SOURCE :

  • cara memutihkan lutut dalam 1 hari secara permanen
  • cara memutihkan lutut dan siku secara alami
  • cara memutihkan siku dan lutut dalam 1 hari
  • cara memutihkan siku dan lutut dengan odol
  • cara memutihkan siku dan lutut dengan cepat
  • cara memutihkan siku dan lutut dengan kopi
  • cara memutihkan siku dan lutut dengan vaseline
  • cara memutihkan lutut secara alami cepat dan permanen
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles