fbpx
Sunday, June 26, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Berbagai Manfaat Baby Oil Untuk Kulit Wajah, Bisa Memberikan Efek Glowing lho!

Berbagai Manfaat Baby Oil Untuk Kulit Wajah, Bisa Memberikan Efek Glowing lho!
Berbagai Manfaat Baby Oil Untuk Kulit Wajah, Bisa Memberikan Efek Glowing lho! 2

Manfaat Baby Oil Untuk Kulit Wajah – Meskipun namanya baby oil, tetapi manfaatnya tidak selalu bagus untuk bayi. Banyak manfaat baby oil juga dapat diperoleh orang dewasa saat memakai produk ini. Tetapi harus diingat bila tidak seluruhnya orang dapat sesuai dengan treatmen yang satu ini.

Advertisements

Jadi Cavaners perlu pastikan keadaan kulitmu saat sebelum mencoba. Diluar itu, juga perlu cari jenis baby oil yang sesuai kondisi dan keperluan kulitmu.

MANFAAT BABY OIL YANG HARUS KAMU TAHU

MAKEUP REMOVER YANG AMPUH NAMUN AMAN

Tidak seperti micellar water atau milk cleanser, memakai baby oil sebagai make up remover sepertinya belumlah cukup populer. Walau sebenarnya, baby oil baik untuk mengangkat sisa make up bandel seperti eye remover, oil based make up sampai waterproof mascara.

Cavaners tinggal tuangkan beberapa baby oil di atas kapas lalu usap muka secara perlahan-lahan sampai bersih. Atau juga bisa terapkan baby oil langsung ke muka, pijat sebentar,lalu bersihkan memakai kapas.

Cavaners si pemilik kulit peka tak perlu cemas, karena baby oil tidak memiliki kandungan bahan alergen hingga relatif aman dipakai. Beberapa orang kemungkinan merasa jika baby oil ini rasanya cukup “berat” di muka. Nach, untuk menanganinya Cavaners dapat usap muka kemudian bersihkan dengan handuk yang telah direndam air hangat.

Advertisements

MELEMBABKAN KULIT

Baby oil dibuat dari mineral oil yang umum dipakai sebagai bahan dalam industri kosmetik. Satu diantaranya karakter alaminya ialah bisa lembabkan dan memberikan nutrisi kulit tetapi minim menyebabkan reaksi alergi.

Karena itu, baby oil pas dipakai sebagai moisturizer alami yang bisa dipakai setiap hari, bahkan untuk pemilik kulit sensistif sekali pun. Walau demikian, baby oil tidak mempunyai kekuatan mencegah dampak cahaya UV A dan UV B atau gantikan peranan vitamin C dalam serum . Maka sesudah mengimplementasikan baby oil, Cavaners harus tetap menggunakan sunscreen buat perlindungan kulitmu, ya!

See also  Tips Agar Wajah Tetap Glowing Saat Masa Kehamilan

MEMBERIKAN EFEK GLOWING

Siapa sich yang tidak ingin punyai muka dewy dan glowing? Tak perlu membeli produk high end yang harganya membuat penghasilan tiba-tiba tipis, pemakaian baby oil rupanya bisa jadi rahasia kulit mukamu kelihatan lembab dan bersinar.

Disamping itu, mengimplementasikan baby oil sebelum make up bisa juga berperanan memberi dampak glowing. Metoda ini dilakukan oleh salah satu aktris Hollywood, Kim Kardashian untuk tampilan kulit muka sampai badan yang berkilau.

Tidak hanya Kim, primadona dunia Beyonce rupanya melakukan metode yang serupa. Dikutip dari Daily Mail, make up artist Beyonce, Francesca Tolot membeberkan bila rahasia muka dan kulit Beyonce saat tampil di atas pentas ialah baby oil!

Advertisements

PENGGANTI MAKEUP PRIMER

Kekurangan make up primer? Tidak boleh cemas, baby oil akan menjadi pahlawan yang akan buat maekup Cavaners masih tetap bertahan lama. Khususnya, jika Cavaners mempunyai kulit sejenis gabungan.

PENGGANTI TINTED MOISTURIZER

Karena tidak mau bermakeup tebal untuk aktivitas setiap hari, beberapa orang mulai berpindah ke tinted moisturizer mengingat teksturnya lebih enteng. Sama dengan namanya, tinted moisturizer sebagai pelembab yang mempunyai warna seperti BB krim atau CC krim . Maka Cavaners tak perlu lakukan banyak langkah dengan menggunakan pelembab lebih dulu baru selanjutnya menyanggaknya dengan foundation.

Berbicara masalah produk satu ini, rupanya baby oil bisa jadi opsi alternative saat Cavaners kekurangan tinted moisturizer. Triknya dengan menambahkan beberapa tetes baby oil ke foundation. Tetapi Cavaners perlu memerhatikan rasio campurannya supaya muka tidak kelihatan terlampau berminyak.

BISA BERFUNGSI SEBAGAI SLEEPING MASK

Sama seperti yang telah diterangkan di point awalnya, baby oil berguna untuk jaga kelembapan kulit. Jika Cavaners mersa tidak nyaman atau tidak terlatih memakai baby oil dalam make up routine Cavaners, memanfaatkannya sebagai sleeping mask ialah cara yang pantas dicoba.

See also  Tips Untuk  Memperlancar Metabolisme Tubuh, Yuk Cobain

Disamping diterapkan langsung ke muka, Cavaners dapat menambahkan baby oil ke masker favoritmu. Bahan alamiah yang lain seperti lidah buaya bisa juga menjadi pasangan cocok untuk jaga kulit mukamu masih tetap lembab.

Advertisements

Tidak itu saja, bila dilakukan dengan teratur, Cavaners dapat rasakan kegunaan lainnya misalnya untuk kecantikan kulit muka. Di antaranya muka jadi lebih lembut, plastis, dan terbebas dari komedo.

LIP SCRUB MURAH MERIAH

Memang sekarang ini telah ada beberapa produk lip scrub yang tersebar di pasar, sich. Tetapi apa salahnya coba buat lip scrub sendiri berbahan natural serta yang jelas biaya rendah. Salah satu langkah yang paling simpel ialah memakai baby oil dan gula pasir.

Caranya, tinggal campur gula dengan baby oil memakai rasio 1:1. Aduk sampai rata lalu terapkan pada bibir. Gosok bibir perlahan-lahan memakai scrub ini setelah itu seka memakai handuk yang telah di celupkan ke air hangat. Upayakan pilih gula pasir dengan butiran yang besar ya supaya tidak gampang terlarut.

Advertisements

Setelah itu Cavaners dapat memoleskan lip balm supaya hasil yang didapatkan optimal. Dengan rajin lakukan scrubbing dijamin, bibirmu akan berasa lebih lembab dan tidak pecah saat gunakan lipstick.

MENGATASI KANTUNG MATA

Beberapa orang mungkin tidak dapat terbebas dari kantung mata gelap sebab sering bergadang karena tugas, kecapekan, kurang minum air putih, sampai rutinitas bersihkan muka dengan kasar.

Walau lingkar hitam di bawah mata ini dapat disamarkan dengan concealer, tetapi sebaiknya Cavaners lakukan perawatan alami supaya kulit semakin sehat. Satu diantaranya dengan baby oil yang dapat berperan seperti eye krim.

Cukup berikan baby oil disekitaran tempat kantung mata lalu pijat halus sepanjang beberapa saat. Setelah itu, bersihkan sisa minyak dengan kapas, tisu, atau handuk bersih.

See also  Apakah Sipilis Menular ? Penjelasannya Disini

PENGGANTI SHAVING CREAM

Salah satu resiko bercukur yang dirasakan beberapa orang ialah iritasi. Ini dapat dikarenakan oleh keadaan kulit yang terlampau kering hingga rawan terluka oleh pisau pangkas. Khususnya di tempat peka misalkan ketiak dan tempat muka seperti kumis, jenggot, atau rambut lembut disekitaran kepala.

Untuk meminimalkan iritasi, umumnya orang memakai shaving krim saat sebelum bercukur. Bila sedang habis atau mungkin tidak punyai shaving krim, baby oil bisa saja jalan keluarnya. Tinggal pakai baby oil seperti Cavaners memakai shaving krim dan membersihkan dengan pisau pangkas. Kandungan minyak ini akan lembabkan area kulit. Disamping itu hasil cukuran akan berasa lebih halus.

SUMBER :

Advertisements
  • manfaat baby oil untuk wajah flek hitam
  • manfaat baby oil untuk wajah glowing
  • manfaat baby oil untuk wajah menurut dokter
  • cara pakai baby oil untuk wajah
  • manfaat dan efek samping baby oil untuk wajah
  • bahaya baby oil untuk wajah
  • baby oil yang bagus untuk wajah
  • manfaat baby oil untuk wajah dan cara menggunakannya
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles