fbpx
Saturday, June 25, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Kesalahan Dalam Berbisnis Online Yang Perlu Anda Hindari

Kesalahan Dalam Berbisnis Online Yang Perlu Anda Hindari
Kesalahan Dalam Berbisnis Online Yang Perlu Anda Hindari 2

Apakah Cavaners sedang mempunyai gagasan untuk mengawali usaha online ? Tahukah berapakah orang yang tidak berhasil memulai usaha online karena lakukan kekeliruan kekeliruan yang akan kita ulas dengan judul Kesalahan Awal Berbisnis Online Yang Perlu Cavaners Jauhi ini.

Advertisements

Apa saja itu? Baca tiga kekeliruan newbie saat mulai usaha Online.

Kekeliruan pertama: habiskan semua dana iklan di satu tempat
Benar. Ini dapat terjadi pada beberapa newbie. Karena mungkin terlalu semangat mengawali usaha internet, lalu semua dana iklan yang dipersiapkan cuma dihabiskan untuk berpromosi di satu tempat. Harapannya dengan memasang iklan dengan ukuran besar misalkan, iklan itu langsung bisa mengantongi sukses besar. Sukur jika iya. Tetapi jika tidak, dana iklan anda langsung habis.

Jalan keluar: pecah dana iklan anda jadi bagian-bagian. Test dan ukur hasilnya. Jika sukses, terus coba tambahkan besar iklan. Tetapi jika belum, Cavaners dapat mencoba berpindah ke penyedia iklan lain. Dengan begitu Cavaners dapat ukur dan memperbandingkan tingkat efektifitas antara penyuplai service iklan. Jika ada service iklan baru, tidak boleh segan mencoba.

Kekeliruan ke-2 : Menyerah setelah mencoba hanya sekali
Beberapa orang yang cepat menyerah hanya karena hasilnya belum terlihat. Misalnya baru mempublikasikan artikel 1x, lalu inginkan situsnya langsung menghasilkan uang. Atau baru mem-follow up sekali, lalu tidak pernah melakukan kembali. Mudah-mudahan ini tidak terjadi pada anda.

Kekeliruan ke-3 : tidak mem-follow up prospect
Prospect ialah calon pengguna produk atau service Cavaners. Tidak memfollow up atau lakukan penawaran seperti dengan lakukan suatu hal tetapi 1/2 jalan. Mungkin mereka lupa atau sedang repot, hingga Cavaners perlu mengingatkan dengan follow-up.

Advertisements
See also  7 Tips Menulis Content yang Menarik demi Kesuksesan Blog Cavaners

Jalan keluar: kerjakan follow-up. Dan tidak hanya sekali. Jika memang perlu sampai 10 kali. Jika belum sukses, beri penawaran produk atau jasa yang lain kurang lebih diperlukan oleh si prospek. Karenanya mempunyai beberapa produk jadi keuntungan sendiri. Jika prospect belum berjodoh dengan 1 produk, kemungkinan berjodoh lewat produk yang lain.

Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles