Tuesday, June 28, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022

Tutorial ini mengulas Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp terbaik untuk Android dan iPhone untuk membantu memahami cara memata-matai akun WhatsApp dan mengapa Anda mungkin membutuhkannya:

Advertisements

WhatsApp adalah salah satu messenger paling populer yang digunakan untuk komunikasi sehari-hari, terutama untuk percakapan pribadi. Ini adalah cara cepat dan gratis untuk mengirim pesan teks atau menelepon seseorang dalam hitungan detik. Meskipun aplikasi ini menyediakan cara yang bagus untuk komunikasi yang efektif, aplikasi ini memiliki beberapa risiko terkait dengan privasi dan keamanan siber.

Seperti media sosial lainnya, WhatsApp memudahkan para cheater untuk berkomunikasi tanpa sepengetahuan pasangannya. Selain itu, dalam hal keamanan siber, anak-anak dan remaja berada dalam bahaya baru diserang oleh penjahat siber.

Entah Anda adalah pasangan yang penuh kasih atau pasangan yang peduli, ada cara bagi Anda untuk memata-matai akun WhatsApp untuk melihat kebenaran dan menjaga situasi tetap terkendali. Untungnya, teknologi telah memungkinkan bukti untuk melangkah lebih jauh dari sekadar mencari lipstik di baju seseorang atau mendengarkan di lubang kunci.

WhatsApp Spy Apps

5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022 10

Daftar Aplikasi Mata-mata WhatsApp Terbaik Untuk Android

Berikut adalah daftar alat mata-mata WhatsApp yang populer:

Advertisements
  • mSpy
  • uMobix
  • XNSPY
  • Cocospy
  • MobileSpy.at
  • Hoverwatch
  • eyeZy
  • ClevGuard
  • Spyzie
  • FlexiSPY
  • SpyBubble

    Ulasan alat mata-mata WhatsApp:

1) mSpy

mSpy – Terbaik untuk pelacakan WhatsApp serta kontrol orang tua.

5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022 11

mSpy adalah alat pelacak dan pemantauan ponsel. Ia memiliki kemampuan mengakses sejumlah besar informasi dari perangkat target. Ini dapat melacak lokasi GPS. Ini akan memungkinkan Anda memantau pesan WhatsApp, file media, dan panggilan.

Anda akan dapat memantau panggilan yang diterima dan dibuat. Platform ini menawarkan lebih dari 30 fitur pemantauan termasuk Keylogger, Geo-Fencing, Web History, dll.

mSpy mudah digunakan; cukup beli, pasang & atur, dan mulai pelacakan. Ini kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. Ini mendukung pemantauan banyak aplikasi komunikasi seperti WhatsApp, Snapchat, Telegram, dll.

uMobix – Best for caring parents.

Advertisements

5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022 12

Aplikasi pertama yang digunakan secara luas untuk memata-matai WhatsApp disebut uMobix. Aplikasi pelacakan yang kuat ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang terjadi di akun WhatsApp anak Anda secara real-time.

Ini akan memberi Anda akses ke semua pesan yang diterima dan dikirim anak Anda. Anda dapat memeriksa nama semua orang dari daftar kontak anak Anda untuk memastikan bahwa dia terlibat dalam percakapan yang aman. Anda juga dapat membaca tidak hanya percakapan pribadi tetapi juga obrolan grup, dan melihat semua media yang dipertukarkan anak Anda melalui aplikasi.

Apakah Anda bertanya-tanya apakah anak Anda mengirim foto pribadi atau lokasi untuk seseorang? Aplikasi ini membantu Anda mencegah kasus cyberbullying serius, sexting, dan bahaya digital lainnya yang dapat memengaruhi anak Anda.

#3) XNSPY


XNSPY – Terbaik untuk memantau semua percakapan yang dihapus dengan mudah di WhatsApp.

Advertisements
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022 13

XNSPY adalah satu lagi aplikasi yang memungkinkan Anda melacak seluruh aktivitas WhatsApp pasangan atau anak di perangkat Android apa pun. Aplikasi ini menyajikan beberapa fungsi.

Pertama, Anda dapat dengan mudah memantau semua obrolan di WhatsApp, melihat tanggal dan waktu pesan, melihat panggilan keluar dan masuk, dan mendapatkan akses ke semua media yang dikirim dan diterima. Cukup unduh aplikasi pada perangkat yang ingin Anda pantau dan mulailah memata-matai.

#4) Cocospy

Advertisements

Cocospy – Best for Remote Whatsapp Spying.

5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022 14

Whatsapp adalah aplikasi yang sulit untuk dipecahkan. Cocospy, bagaimanapun, membuat Whatsapp memata-matai lebih mudah dari yang sebenarnya. Pertama-tama, aplikasi ini dapat diinstal dengan mudah di perangkat iOS atau Android tanpa perlu root atau jailbreak.

Setelah diinstal, aplikasi akan mengirimkan setiap detail kecil dari akun Whatsapp perangkat target langsung ke dasbor browser Cocospy Anda. Anda akan dapat membaca semua pesan Whatsapp yang dikirim, diterima, dan bahkan dihapus.

See also  Review dan Download Game Avartex

Obrolan yang Anda lihat sekilas, semuanya dilampirkan dengan stempel waktu, sehingga memberi Anda informasi lebih rinci tentang aktivitas Whatsapp seseorang. Selain pesan, Anda juga dapat melihat gambar, video, dan mendengarkan pesan audio atau suara yang dikirim atau diterima di akun.

#5) MobileSpy


MobileSpy – Terbaik untuk fitur pemantauan telepon canggih seperti akses langsung ke kamera & mikrofon.

5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022 15

MobileSpy adalah aplikasi mata-mata smartphone dengan fungsionalitas tingkat lanjut. Ini 100% tidak terdeteksi dan menyediakan akses ke foto, video, dan panggilan secara real-time. Ini juga akan membiarkan Anda membatalkan penghapusan pesan. MobileSpy adalah solusi untuk memata-matai semuanya dan itu juga langsung.

Advertisements

MobileSpy membuat WhatsApp, Instagram, Facebook, Snapchat, dll dapat diakses. Ini untuk orang tua, sekolah, dan bisnis. Ini kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Ini menawarkan lebih dari 42 fitur unik untuk memantau ponsel secara real-time.

#6) Hoverwatch


Hoverwatch – Best for Parental Monitoring Applications for Android and iOS devices.

5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022 16

Ketika datang ke aplikasi WhatsApp Spy, Hoverwatch harus menjadi salah satu alat paling canggih dan mudah digunakan yang bisa Anda dapatkan. Aplikasi ini hadir dengan lebih dari 40 fitur untuk membantu Anda melacak jumlah aktivitas yang terjadi pada perangkat yang ditargetkan melalui dasbor komprehensif secara real-time.

Itu dapat melacak semua aktivitas internet yang terjadi di perangkat target Anda. Anda dapat melihat riwayat internet Anda dan bahkan memeriksa waktu dan tanggal situs tertentu dikunjungi. Mungkin fitur yang paling kami kagumi adalah pengambilan foto kamera depan. Pelacak panggilan dan SMS ini akan secara otomatis mengambil foto melalui kamera depan setiap kali pengguna membuka kunci layarnya.

Advertisements

#7) eyeZy

eyeZy – Terbaik untuk panggilan Whatsapp dan pemantauan pesan untuk orang tua.

5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022 17

eyeZy memberi pengguna pengalaman memata-matai Whatsapp yang lengkap. Dengan aplikasi yang diinstal pada perangkat target Anda, Anda akan dapat melihat semua pesan, panggilan, dan file media yang dibagikan dari jarak jauh secara real-time melalui dasbor pemantauan berbasis web yang komprehensif.

Faktanya, Anda tidak hanya dapat melihat panggilan dan pesan, tetapi Anda juga dapat menggali informasi tentang orang-orang yang mengobrol dengan profil Whatsapp perangkat target Anda. Dengan stempel waktu yang dilampirkan pada setiap percakapan, Anda juga akan mengetahui dengan tepat kapan percakapan tersebut terjadi.

Hal ini menjadikan eyeZy aplikasi yang bagus untuk orang tua, yang dapat mengawasi aktivitas anak mereka di Whatsapp 24/7 dan melakukan intervensi ketika mereka melihat sesuatu yang teduh. Selain Whatsapp, eyeZy juga dapat digunakan untuk memantau aktivitas di aplikasi sosial lain seperti Facebook, Snapchat, Instagram, Viber, dll.

Advertisements

8) ClevGuard

ClevGuard – Terbaik untuk kontrol orang tua dan pemantauan aktivitas online.

5 BEST WHATSAPP TRACKING AND SPY APPS FOR ANDROID AND IPHONE IN 2022
5 Aplikasi Tracking and Spying WhatsApp Terbaik Untuk Android Dan IPhone Pada Tahun 2022 18

ClevGuard menawarkan produk “KidsGuard for WhatsApp” yang merupakan aplikasi pemantauan WhatsApp khusus. Ini akan memungkinkan Anda memantau lebih dari 10 data WhatsApp seperti status, pesan suara, obrolan, dll. Ini kompatibel dengan semua perangkat Android. Ini berjalan dalam mode siluman dan menyediakan data secara real-time.

KidsGuard WhatsApp memiliki dasbor online dan membuat semua jenis data WhatsApp dapat diakses. Ini termasuk membaca pesan WhatsApp, melacak panggilan WhatsApp, merekam panggilan WhatsApp, melihat status WhatsApp, dll.

Alat ini akan memungkinkan Anda melihat & menyimpan foto, video, dan dokumen WhatsApp. ClevGuard menawarkan fitur pengambilan tangkapan layar otomatis yang menyediakan pemantauan perangkat secara menyeluruh.

Advertisements

Mengapa Memata-Matai WhatsApp


Alasannya adalah sebagai berikut:

1) Kecurangan percakapan rahasia WhatsApp

Hari-hari ini, berkat Internet dan platform media sosial, menjadi lebih mudah untuk berkomunikasi secara diam-diam dengan orang lain dan menipu pasangan. Padahal sebelumnya, berkirim pesan ke orang tersayang perlu dilakukan banyak langkah. Sekarang, cukup untuk membuka WhatsApp dan mengirim pesan hanya dalam hitungan detik, tanpa Anda sadari.

See also  Hanya Dengam Menyapa "Hai" Pada Teman Anda Ternyata Bisa Membuat Anda "Awet Muda" Nggak Percaya ?

Untuk pasangan yang tidak setia, WhatsApp mungkin adalah salah satu cara paling populer dan termudah untuk berkomunikasi secara diam-diam. Menurut data, tindakan selingkuh menodai sekitar 25% pernikahan dan 40% hubungan. Kecurangan menggunakan messenger yang berbeda seperti WhatsApp bahkan lebih serius karena ini bukan hanya tentang kontak fisik. Kebanyakan kecurangan virtual juga melibatkan hubungan emosional yang kuat.

Sexting menjadi semakin populer melalui messenger seperti WhatsApp atau Telegram. Jika Anda melihat pasangan Anda menjadi sangat berhati-hati dalam menyembunyikan ponselnya dari Anda dan menyetel kata sandi di mana-mana, ada kemungkinan besar dia menyembunyikan sesuatu dari Anda. Sexting juga menjadi salah satu kemungkinan alasan mengapa kehidupan seks Anda berubah.

Bacaan yang Disarankan =>> Aplikasi Spy Ponsel Populer

Jika dia mengirim dan menerima konten seksual dari orang lain, daya tarik seksual di antara Anda dapat berkurang secara signifikan. Oleh karena itu, Anda perlu mendapatkan akses ke percakapan rahasia untuk menemukan potensi kecurangan dan segera menyelesaikan masalah saat muncul, tanpa perlu menunggu berbulan-bulan saat pasangan akan mengungkapkan kebenarannya.

Advertisements

2) Ruang digital untuk anak-anak Anda. Cegah dari intimidasi

Alasan lain untuk memata-matai WhatsApp adalah untuk mencegah anak-anak Anda dari cyberbullying yang meningkat setiap tahun. Sementara Internet menghadirkan sejumlah peluang bagi anak-anak, mereka sebenarnya berada pada potensi bahaya serangan digital. Anda tidak pernah tahu kapan anak tercinta Anda bisa menjadi korban cyberbullying.

Itu bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, dan Anda tidak dapat mengontrolnya tanpa bantuan aplikasi khusus. Cyberbullying bisa terjadi kapan saja jadi tetap waspada dan bersiaplah untuk itu.

Statistik menunjukkan bahwa hampir 60% orang tua dengan anak berusia 14-18 tahun melaporkan bahwa anak mereka menjadi korban cyberbullying. Jika anak Anda memiliki perangkat digital dan sudah menggunakan messenger seperti WhatsApp, Anda tidak akan pernah tahu kapan itu bisa menjadi permainan yang berbahaya.

Seperti yang diharapkan, situasinya menjadi lebih serius karena anak-anak biasanya menderita dalam diam dan tidak pernah memberi tahu orang tua mereka tentang pesan kebencian, lelucon rasis, dan konten tidak pantas lainnya yang mereka terima.

Oleh karena itu, aplikasi mata-mata WhatsApp dapat menjadi alat yang ampuh untuk melindungi kesehatan mental dan fisik anak Anda. Bahkan jika anak Anda takut untuk memberi tahu Anda apa yang dia alami, Anda masih dapat mengetahui semua kebenaran dengan segera dan mencegah masalah yang tidak hanya mempengaruhi kesehatan mental anak Anda tetapi juga menimbulkan ancaman fisik yang serius.

Advertisements

Aplikasi mata-mata ini memungkinkan Anda untuk tetap mengetahui semua percakapan pribadi di WhatsApp untuk mencegah anak Anda melakukan intimidasi dan menyelesaikan masalah sebelum menjadi serius.

Alat Mata-Mata WhatsApp: Fitur Umum
Terdaftar di bawah ini adalah beberapa fitur umum dari alat mata-mata WhatsApp populer:

1) Pantau Obrolan WhatsApp tanpa Mengakses Ponsel Target

Fitur umum pertama dari Aplikasi Spy populer adalah mereka memungkinkan Anda untuk memata-matai pesan WhatsApp tanpa ponsel target. Baik itu smartphone pasangan Anda atau anak Anda, Anda tidak dapat selalu mengaksesnya tanpa sepengetahuan orang lain.

Terlebih lagi, dalam banyak kasus, orang cenderung menetapkan kata sandi akses untuk memastikan bahwa kebenarannya bersifat pribadi. Berkat aplikasi mata-mata, Anda dapat mengakses akun yang diperlukan melalui akun pribadi pada aplikasi terdaftar dan dengan mudah memata-matai pesan WhatsApp tanpa ponsel target. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah proses yang sangat cepat dan menyediakan pemantauan terkini.

See also  50+ Kata-kata Mutiara Cinta Singkat Tapi Bermakna, Menyentuh Hati & Bikin Baper

2) Obrolan pribadi WhatsApp

Salah satu fitur yang dimiliki aplikasi mata-mata paling populer – mereka memberi Anda akses ke obrolan pribadi WhatsApp orang lain. Anda dapat melihat siapa pengirim atau penerima, membaca teks pesan, dan, terlebih lagi, mendapatkan akses ke semua media yang dikirim dan diterima.

Advertisements

Dapatkan akses ke obrolan pribadi untuk melihat apakah pasangan Anda selingkuh atau apakah anak Anda menjadi korban cyberbullying. Obrolan pribadi dapat digunakan untuk tujuan yang berbeda, mulai dari “Selamat Malam, sayangku” yang tidak bersalah dan diakhiri dengan sexting dan mengirim jenis konten tidak pantas lainnya.

Namun, berkat aplikasi mata-mata, Anda dapat yakin bahwa pasangan atau anak Anda hanya mengirim dan menerima konten yang sesuai dalam obrolan pribadi mereka.

3) Memata-matai semua panggilan masuk dan keluar

Selain obrolan pribadi, Anda bisa mendapatkan akses ke semua panggilan masuk dan keluar. Sebagian besar aplikasi mata-mata WhatsApp memberikan kesempatan untuk melihat tidak hanya pesan tetapi semua informasi kontak. Anda juga dapat melihat waktu panggilan. Hal ini sangat berguna, mengingat biasanya para cheater lebih memilih telepon sebagai cara menyontek untuk memastikan tidak ada barang bukti yang tertinggal.

Sadarilah fakta bahwa sering kali penipu menggunakan nama kontak palsu. Oleh karena itu, dengan memeriksa seberapa sering pasangan Anda berbicara dengan seseorang dan apakah dia melakukannya dengan Anda di dekat Anda, Anda dapat menemukan kebohongan yang potensial lebih cepat.

4) Pelacak GPS

Sebagai bonus tambahan, sebagian besar aplikasi mata-mata juga memungkinkan Anda mendapatkan akses ke fitur pelacakan lokasi GPS seseorang. Oleh karena itu, Anda dapat mengetahui di mana pasangan atau anak Anda menghabiskan malam dan apakah dia mengatakan yang sebenarnya.

Advertisements

Mengapa Anda membutuhkan pelacak? Pertama, demi keselamatan anak Anda, pelacak GPS memungkinkan Anda tetap tenang dengan mengetahui di mana anak Anda sekarang. Bahkan ketika anak Anda di sekolah, Anda tidak dapat 100% yakin bahwa dia ada di sana dan aman. Pelacak GPS segera memberi tahu Anda saat anak Anda berada sekarang dan memberi tahu Anda tentang perubahan apa pun di lokasinya.

Sejauh menyangkut pelacakan lokasi pasangan Anda, fitur ini sangat relevan setiap kali Anda mengalami masalah dalam hubungan Anda atau merasa bahwa pasangan Anda tidak mengatakan yang sebenarnya. Anda tidak akan pernah bisa yakin bahwa dia benar-benar sedang bekerja atau sedang rapat bisnis saat ini.

Namun, dengan fitur pelacakan GPS, Anda dapat melihat apakah keraguan Anda masuk akal. Juga, berkat pelacak GPS, Anda dapat menangkap pasangan Anda saat selingkuh.

Dapatkah seseorang melihat pesan WhatsApp saya dari ponsel lain?

Seperti banyak messenger online lainnya, WhatsApp melakukan yang terbaik untuk menjaga data Anda tetap pribadi dan aman, memungkinkan Anda opsi seperti otentikasi dua faktor dan langkah-langkah keamanan lainnya.

Advertisements

Namun, Internet selalu memiliki tingkat kerentanan keamanan yang tinggi, dan Anda juga dapat dengan mudah menjadi korban peretas di WhatsApp. Kapan pun Anda merasa akun Anda diretas, Anda bisa mendapatkan bantuan profesional dari tim dukungan di WhatsApp.

Meskipun WhatsApp tidak dapat bekerja pada dua ponsel secara bersamaan, aplikasi yang berbeda memungkinkan melakukannya tanpa masalah. Oleh karena itu, ada kemungkinan seseorang dapat dengan mudah memata-matai WhatsApp untuk mendapatkan akses ke semua obrolan Anda, termasuk yang pribadi.

Kesimpulan
Apakah Anda ingin menyelamatkan anak Anda dari cyberbullying atau mengungkapkan kebenaran tentang kecurangan pasangan Anda, aplikasi mata-mata WhatsApp ada di sini untuk menyelesaikan masalah Anda dalam hitungan detik.

Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles