fbpx
Friday, May 20, 2022

Diet Udang, Efektif Turunkan 6-7kg Dalam 7 Hari

Diet Udang, Efektif Turunkan 6-7kg Dalam 7 Hari
Diet Udang, Efektif Turunkan 6-7kg Dalam 7 Hari 2

Diet Udang, Efektif Turunkan 6-7kg Dalam 7 Hari – Diet udang biasanya berlangsung 7-10 hari. Cavaners bisa kehilangan 5-6kg dalam seminggu. Jika Cavaners ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dan kehilangan sekitar 14-15kg, Cavaners harus melanjutkan diet selama dua hingga tiga minggu.

Menu termasuk udang dan beberapa item lainnya. Ini adalah beri dan sayuran lain, kecuali yang mengandung banyak pati (kentang, jagung, kacang-kacangan); beberapa buahnya tidak terlalu manis (apel, lemon, jeruk). Salad dapat dimasak dari sayuran, terdiri dari wortel, mentimun, kol, tomat, lada Bulgaria, selada, bawang, bawang putih, dan rempah segar. Lemonnya enak untuk udang yang baru dimasak.

Selama diet udang, Anda harus makan sekitar 300-350 gram udang matang per hari. Anda juga perlu minum hingga 2,5 liter cairan sehari. Ini bisa berupa air, teh tanpa gula, susu skim, jus (apel, delima, nanas, jeruk, dan lemon).

Advertisements

Khasiat Diet Udang

Udang sangat rendah kalori. 100 gram udang mengandung sekitar 71 kalori. Mereka mengandung sejumlah besar vitamin (A, B, C, E, dll.) Dan mineral (kalsium, kalium, zat besi, magnesium, fosfor, dll.). Semua komponen ini memastikan pertumbuhan dan perkembangan normal sel-sel tubuh, mengkoordinasikan kerja organ dalam, mengatur komposisi darah, menjaga keseimbangan hormonal, memperbaiki nutrisi kulit, rambut, dan kuku.

Daging udang mengatur fungsi normal aktivitas emosional dan mental manusia, dan juga mengandung taurin, yang memperkuat otot rangka dan pembuluh darah, dan memiliki efek menguntungkan pada penganalisa visual.

Daging udang sangat baik dan cepat dicerna (lebih cepat dari daging burung dan hewan) dan oleh karena itu memudahkan kerja saluran pencernaan.

Rencana Diet Udang Untuk Sehari

  • Sarapan: segelas jus nanas, kiwi, dan segelas susu.
  • Makan siang: segelas air mineral tanpa gas, salad udang dengan timun dan tomat dibalut minyak zaitun dan sup udang.
  • Camilan: segelas jus delima, salad sayuran yang terbuat dari lada Bulgaria, kol, wortel, dan sayuran hijau.
  • Makan malam: segelas jus jeruk, salad apel dan wortel (300 gram), udang panggang.
See also  Mengobati Bisul Yang Tumbuh Di Ketiak ? Hemm Begini Caranya

Sekali dalam 2-3 hari Cavaners dapat menambahkan sepotong kecil daging rebus ke menu. Bawang putih, peterseli, seledri, bawang bombay bisa dimakan tanpa batasan.

Advertisements

Jangan berpikir bahwa diet ini sangat ideal sehingga tidak ada kontraindikasi. Setiap organisme sangat unik sehingga dapat bereaksi secara berbeda terhadap produk yang sama. Jika Cavaners memiliki penyakit hati, penyakit tiroid, asma, konjungtivitis dan beberapa masalah kesehatan lainnya, Cavaners tidak dapat menggunakan diet ini. Karena itu, sebelum memulai diet udang, Cavaners harus berkonsultasi dengan dokter.

Reviews

Related Articles