fbpx
Friday, May 20, 2022

Diet Shock, Solusi Tepat Turunkan Berat Badan

Diet Shock, Solusi Tepat Turunkan Berat Badan
Diet Shock, Solusi Tepat Turunkan Berat Badan 2

Diet Shock atau Diet kejut berbeda dari diet lain. Diet ini dirancang selama tujuh hari. Kombinasi seimbang antara lemak, protein, karbohidrat, mineral dan vitamin akan melangsingkan pinggang Cavaners tanpa merugikan tubuh.
Inti dari diet kejut terdiri dari asupan kalori harian hingga 1000-1200, dibagi menjadi lima kali makan selama seminggu satu-satunya persyaratan untuk diet shock.

Menu Harian Diet Shock

  1. Vitamin, mineral, dan elemen pelacak yang didapat tubuh dari buah dan sayuran. Pada hari Anda harus makan tiga jenis produk. Selain itu, kita harus makan buah dan sayuran mentah di antara waktu makan, dan buah dan sayuran yang dimasak harus disiapkan untuk sarapan, makan siang, atau makan malam.
  2. 100 gram protein nabati dan hewani (ikan, telur, susu, biji-bijian, kacang-kacangan, pasta, roti, kacang-kacangan). Dengan pola makan seperti itu, tubuh kita membutuhkan protein. Karena mereka melindungi dari kelemahan otot dan kelelahan.
  3. Lemak mendukung fungsi otak, efek positif pada kulit dan rambut. Diet Cavana Skin sangat membantu untuk menggunakan minyak sayur – 3-5 sendok makan sehari, untuk salad.
  4. Karbohidrat dan gula dapat ditemukan dalam 100 gram roti (roti dapat dibagi menjadi 20 gram per makan), 100 gram nasi atau kentang atau pasta. Karbohidrat dan gula juga dibutuhkan – mereka adalah pemasok energi utama. Namun, gula putih harus dikeluarkan dari menu harian selamanya.

Menu Diet Shock

Hari 1

Untuk sarapan, minum jus dua jeruk dan masak tiga sendok makan granola – sarapan kedua yogurt rendah lemak. Untuk makan siang tambahkan ikan panggang 180g dengan 150g kacang hijau dan roti segar. Makan apel untuk camilan sore – masak pasta dengan 80 gram saus tomat dan telur rebus untuk makan malam.

See also  6 Manfaat Cokelat Untuk Kesehatan Kulit Wajah, salah satunya Melindungi dari Kerusakan UV

Hari ke 2

Nikmati jus cranberry dengan roti segar untuk sarapan. Makan buah pir untuk sarapan kedua.
Untuk makan siang, salad 2 tomat, 100 g kol dan sesendok kacang polong dan sayuran hijau. Bumbui dengan minyak sayur dan tambahkan sepotong roti dengan keju. Untuk camilan sore: yoghurt. Untuk makan malam: 80g spageti dengan sayuran segar.

Advertisements

Hari ke 3

Untuk sarapan – yoghurt dengan sepotong roti cokelat. Sarapan kedua – beberapa kiwi. Untuk makan siang, makanlah 200 gram ikan laut panggang dengan sayuran rebus. Untuk camilan sore, minum susu dan koktail buah. Untuk makan malam, 70 gram nasi dengan 100 gram sayuran hijau.

Hari ke 4

Nikmati teh herbal dengan roti panggang dan apel untuk sarapan dan yoghurt untuk sarapan kedua. Untuk makan siang, makanlah 100g udang atau makanan laut lainnya, 200g wortel rebus dan kacang hijau. Makan apel untuk camilan sore. Makan 50 gram pasta dengan sayuran hijau dan keju parut untuk makan malam, 40 gram.

Hari ke 5

Untuk sarapan, makanlah segelas susu skim dengan tiga sendok makan soba. Makan buah pir untuk sarapan kedua. Untuk camilan sore, yogurt, makan siang terdiri dari 150 gram salad hijau dengan telur rebus, sepotong roti, setengah apel, dan lima kacang. Cumi rebus, 50g nasi, 150g wortel mentah parut dan 40g keju untuk makan malam.

Hari ke 6

Makan wortel tumbuk dan segelas whey dengan beberapa biskuit untuk sarapan. Minumlah susu dan koktail buah untuk sarapan kedua Anda. Untuk makan siang, 150g dada ayam panggang dan salad tomat. Makan yogurt rendah lemak untuk camilan sore hari. Untuk makan malam, masak 50 gram nasi dengan 50 gram jamur.

Advertisements

Hari ke 7

Makan jeruk untuk sarapan dan minum secangkir teh herbal dengan dua biskuit. Sarapan kedua; makan keju cottage rendah lemak. Makan sup sayuran untuk makan siang. Untuk camilan sore, minum jus wortel-lemon. Untuk makan malam, makanlah 60g nasi rebus, telur goreng dan 100g kangkung atau bayam dengan sepotong roti.

See also  Perawatan Kulit Wajah Yang Baik dan Benar

Jika Anda memiliki masalah dengan sistem endokrin, ginjal atau perut, lupakan diet penurunan berat badan yang intensif.

Reviews

Related Articles