fbpx
Friday, May 20, 2022

Diet Musim Panas, Diet Sehat Dan Efektif Menurunkan Berat Badan

Diet Musim Panas, Diet Sehat Dan Efektif Menurunkan Berat Badan
Diet Musim Panas, Diet Sehat Dan Efektif Menurunkan Berat Badan 2

Diet Musim Panas, Diet Sehat Dan Efektif Menurunkan Berat Badan – Diet musim panas adalah diet yang sehat dan efektif untuk menurunkan berat badan. Di musim panas, karena banyaknya sayuran, buah-buahan, dan beri, tidak sulit untuk mengikuti diet seperti itu.

Diet musim panas dirancang selama 7 hari dan dengan bantuannya Cavaners bisa kehilangan hingga 4 kg. Prinsip diet ini sangat sederhana, Cavaners hanya memilih buah, sayuran, dan beri favorit, dan memakannya sepanjang hari, yaitu makan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Untuk mematuhi diet musim panas seperti itu seharusnya tidak lebih dari sebulan sekali.

Bagaimana cara kerja diet musim panas? Sayuran dan buah-buahan mengandung banyak serat, yang mengisi perut dan membuat Cavaners merasa kenyang, di samping itu, serat membersihkan usus dengan sempurna. Ini berarti metabolisme Cavaners akan meningkat, kulit Cavaners akan terbebas dari peradangan, dan tubuh akan menjadi lebih tangguh. Diet buah dan sayuran adalah yang terbaik untuk pembersihan tubuh awal dan penurunan berat badan. Selain itu, buah-buahan banyak mengandung zat khusus yang bisa membakar lemak.

Advertisements

Rencana Diet Musim Panas

Hari 1 – Sayuran

  • Pada hari ini, Cavaners bisa memilih sayuran segar apa pun, kecuali kentang, dan memakannya sepanjang hari dalam jumlah berapa pun. Disarankan untuk minum banyak air mineral non-karbonasi.

Hari 2 – Buah

  • Pada hari ini Cavaners makan buah-buahan favorit (kecuali pisang). Buah-buahan harus dibagi menjadi 4-5 kali makan, yang sebagian besar harus dimakan saat makan siang. Dengan rasa lapar yang kuat, diperbolehkan minum satu cangkir yogurt alami tanpa bahan tambahan apa pun.

Hari 3 – Berry

  • Pada hari ketiga, Cavaners hanya makan buah beri. Buah beri bisa dimakan dalam jumlah berapa pun. Dan Cavaners boleh minum air mineral dalam jumlah banyak.
See also  Diet Kecantikan, Kunci Keberhasilan Menjaga Penampilan

Hari 4 – Susu

  • Pada hari ini, Cavaners perlu memilih satu produk susu (yogurt alami, kefir atau yogurt) dan meminumnya dalam porsi kecil sepanjang hari. Jika Cavaners masih merasa lapar, bisa makan sedikit keju yang bebas lemak.

Hari 5 – Sayuran

  • Sama seperti hari pertama, hanya saja Cavaners hanya perlu makan sayuran yang tidak di makan di hari pertama diet dan minum air mineral.

Hari 6 – Berry

  • Makan buah beri sama seperti hari ketiga diet musim panas. Sebelum tidur, dianjurkan untuk minum satu gelas kefir rendah lemak.

Hari 7 – Jus

  • Hari ketujuh diet musim panas ini adalah yang paling lapar, karena pada hari ini Cavaners hanya bisa minum jus buah – jeruk bali, apel, jeruk, dan lainnya, kecuali anggur.

Setelah akhir diet musim panas, disarankan untuk kembali ke nutrisi normal secara bertahap, jika tidak, berat badan yang hilang akan kembali lagi, dan dengan cepat.

Reviews

Related Articles