fbpx
Tuesday, May 24, 2022

Diet Limun, Si Master Cleanse Diet Turunkan 9kg Dalam 2 Minggu

Diet Limun, Si Master Cleanse Diet Turunkan 9kg Dalam 2 Minggu
Diet Limun, Si Master Cleanse Diet Turunkan 9kg Dalam 2 Minggu 2

Diet Limun, juga dikenal sebagai Master Cleanse Diet, diet ini berlangsung selama 10-14 hari. Cavaners bisa kehilangan hingga 9kg kelebihan berat badan dalam dua minggu. Prinsip dasar dari diet limun adalah membersihkan tubuh dari racun dan penurunan berat badan yang cepat.

Untuk membuat minuman ini sendiri caranya sebagai berikut: siapkan dua liter air soda hangat, peras tiga buah lemon, tambahkan 14 sendok makan sirup maple dan setengah sendok teh cabai rawit bubuk dan aduk rata. Minuman ini diminum secara perlahan ketika Cavaners merasa lapar.

Jus lemon sebagai bagian dari limun membantu tubuh membuang lemak dan racun tubuh, sirup maple menyediakan kalori yang diperlukan, vitamin dan elemen pelacak dan cabai rawit merangsang metabolisme. Minuman lain yang Cavaners konsumsi sepanjang hari, termasuk air garam dan teh hijau, membantu meningkatkan jumlah penarikan racun dari tubuh. Untuk memberi tubuh energi yang diperlukan, Cavaners harus minum 8-12 cangkir soda sehari, yaitu sekitar 800-1200 kalori.

Diet Limun (The Master Cleanser) membutuhkan pendekatan bertahap. Tiga hari sebelum memulai diet, ganti semua produk setengah jadi dan daging dengan buah dan sayuran segar. Dua hari sebelum memulai diet, Cavaners harus beralih ke makanan cair sehari sebelum diet – hanya minum jus jeruk segar sepanjang hari (setidaknya 2 liter per hari).

Keuntungan Diet Limun

  • Membersihkan tubuh dari segala racun
  • Penurunan berat badan yang cepat
  • Memperbarui kulit
  • Setelah diet limun, Cavaners akan mengalami peningkatan energi dan vitalitas yang luar biasa
  • Pemulihan dari penyakit kronis.

Catatan: Diet Limun tidak di ajurkan untuk orang dengan asam lambung tinggi dan sakit maag.

See also  Ini Lho Makanan Yang Dapat Menambah Gairah Seksual Pasangan

Reviews

Related Articles