fbpx
Friday, May 20, 2022

Diet Bulan, Diet Yang Tidak Biasa Namun Ampuh Turunkan Berat Badan Dengan Cepat

Diet Bulan, Diet Yang Tidak Biasa Namun Ampuh Turunkan Berat Badan Dengan Cepat
Diet Bulan, Diet Yang Tidak Biasa Namun Ampuh Turunkan Berat Badan Dengan Cepat 2

Diet Bulan, Diet Yang Tidak Biasa Namun Ampuh Turunkan Berat Badan Dengan Cepat – Diet Bulan adalah diet penurunan berat badan yang sangat tidak biasa. Diet ini didasarkan pada pengamatan respons tubuh manusia terhadap siklus bulan. Telah terbukti secara ilmiah bahwa bulan mempengaruhi tubuh manusia, suasana hati dan kondisi fisiknya. Inti dari diet bulan cukup sederhana – sesuaikan makanan Cavaners dengan fase bulan.

Diet Bulan adalah proses periodik yang masih dapat digambarkan sebagai diet kalender bulan. Ini dibagi menjadi dua fase utama: bulan purnama dan bulan baru, yang masing-masing dapat berlangsung selama satu atau enam hari, tergantung pada keinginan dan kondisi Cavaners. Diet berbasis asupan cairan di bulan purnama dapat menarik kelebihan air dari ruang antar sel dan tidak menumpuknya.

Ini memungkinkan Cavaners untuk berjuang dengan retensi cairan. Diet untuk bulan baru, menggabungkan cairan dan sayuran, menghilangkan air dan racun, merangsang proses lipolisis. Diet bulan dapat digunakan dalam dua versi: penuh dan dipersingkat. Versi lengkap berjalan lebih lama dan memberikan hasil yang lebih baik. Versi singkatnya adalah durasinya yang pendek dalam kombinasi dengan efek yang diinginkan.

Advertisements

Nutrisi Bulan Purnama

Selama 24 jam pada siang hari Cavaners harus menghindari makanan dan minuman hanya cairan, disarankan jus, teh, dan air mineral tanpa gas. Organisme dibebaskan dari racun. Diet harus dimulai malam sebelum bulan purnama, tepat setelah makan terakhir. Selama waktu ini, Anda bisa kehilangan mulai dari 250 gram hingga 1/2kg.

Selama 6 hari Cavaners hanya makan 4-6 kali sehari, merebus jamur dan memakannya dengan rempah-rempah dan minyak zaitun. Nanas memiliki efek diuretik. Jamur rebus memberi tubuh kalori protein. Diet ini disusun sebagai berikut:

  • Pada hari pertama – makan sayuran mentah dan dimasak,
  • Hari ke-2 dan ke-3 – jamur rebus dan nanas segar,
  • 4 hari – air dan jus saja (bila ada bulan purnama),
  • Hari 5 dan 6 – jamur rebus dan nanas segar.
See also  Ini Dia Bahan-bahan Alami Untuk Memutihkan Kulit Tubuh

Selama waktu ini Anda bisa kehilangan hingga 6 kilogram.

Diet Bulan Selama Bulan Baru

Selama 36 jam: Diet ini dimulai pada malam sebelum bulan baru dalam 18 jam. Itu berlangsung selama 36 jam dan berakhir pada pukul 6:00 pagi. Ransum diet ini terdiri dari hidangan sayuran dan sup. 4 makanan harus disiapkan per hari. Sayuran bisa apa saja mulai dari wortel hingga paprika dan kentang, dan kacang juga bisa digunakan. Sekali, alih-alih sayuran, Cavaners bisa makan daging, unggas atau ikan, serta kaldu darinya. Selama waktu ini, Cavaners bisa kehilangan hingga 250 gram.

Advertisements

Selama 6 hari: Pada diet ini Cavaners hanya boleh makan sayuran mentah dan dimasak selama tiga hari pertama sebelum bulan baru dan dua hari setelah bulan baru – tidak ada nanas dan jamur. Jadi tiga hari sayuran, satu hari kaldu, dua hari sayuran. Selama waktu ini, Cavaners bisa kehilangan 2 hingga 6 gram.

Sebagai hasil dari diet bulan, kualitas makanan harus segar dan bersih, dan kualitas air minum terpengaruh.

Reviews

Related Articles