fbpx
Tuesday, May 24, 2022

Diet Apel, Sederhana Dan Efektif Turunkan 6-7 Kg Dalam 7 Hari

Diet Apel, Sederhana Dan Efektif Turunkan 6-7 Kg Dalam 7 Hari
Diet Apel, Sederhana Dan Efektif Turunkan 6-7 Kg Dalam 7 Hari 2

Diet Apel, Sederhana Dan Efektif Turunkan 6-7 Kg Dalam 7 Hari – Diet apel sangat sederhana dan efektif. Diet ini berlangsung selama 7 hari. Selama seminggu Cavaners bisa kehilangan rata-rata 6-7 kg kelebihan berat badan.

Apel mengandung semua vitamin dan mineral yang diperlukan untuk mencegah penuaan dini, aterosklerosis, dan tekanan darah tinggi. Mereka membantu menormalkan tekanan darah dan kadar kolesterol, membersihkan darah dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah. Serat dan asam buah menghambat penyerapan aktif lemak.

Glukosa dan fruktosa yang terkandung dalam apel dapat secara efektif memuaskan rasa lapar Cavaners. Karena gula masuk akal dengan cepat kembung, dan Cavaners tidak tertarik pada kue berkalori tinggi dan kue-kue manis. Ini memberikan keuntungan tambahan dalam memerangi obesitas.

Spesialis telah mengembangkan banyak diet penurunan berat badan yang berbeda berdasarkan apel. Diet semacam itu digunakan untuk hari-hari puasa dan untuk diet yang lebih lama.

Untuk diri sendiri, Cavaners dapat memilih diet apel apa pun yang tidak hanya akan menyembuhkan beberapa penyakit, tetapi juga membantu menurunkan berat badan. Namun, jangan berpikir bahwa diet apel adalah obat mujarab. Jika Cavaners ingin menurunkan berat badan untuk waktu yang lama, Cavaners harus mengikuti nutrisi yang tepat. Diet apel hanyalah suplemen untuk diet sehat.

Rencana Diet Apel selama 7 hari

  • Hari 1 – 1 kg apel
  • Hari 2 – 1,5 kg apel
  • Hari 3 – 2 kg apel
  • Hari 4 – 2 kg apel
  • Hari 5 – 1,5 kg apel
  • Hari 6 – 1,5 kg apel
  • Hari 7 – 1 kg apel

Selain apel, dianjurkan minum teh hijau tanpa gula dalam jumlah banyak dan air mineral tanpa gas. Warna apel tidak masalah, tetapi lebih baik memberi preferensi pada apel hijau. Omong-omong, apel panggang juga sangat berguna. Mereka mengandung banyak pektin, yang mengikat logam berat dan racun dan kemudian mengeluarkannya dari tubuh.

See also  Apakah Sifilis Dapat Sembuh? Ini Penjelasanya

Cavaners juga bisa melakukan puasa dengan apel. Apel harus dimakan pada waktu-waktu tertentu: pukul 8:00, 11:00, 14:00, 17:00, dan 20:00 dengan apel dan setengah cangkir kefir.

Advertisements

Keuntungan Diet Apel

  • Yang pertama, tentu saja, adalah hasil yang signifikan dalam penurunan berat badan. Setelah seminggu pada skala Anda akan melihat angka yang Anda inginkan.
  • Kedua, tubuh mendapat banyak vitamin dan mineral.
  • Ketiga, diet harus diperhatikan pada penyakit kronis.

Diet apel menormalkan metabolisme tubuh dan membantu menurunkan berat badan secara efektif.

Kekurangan Diet Apel

Kurang seimbang. Diet harus terdiri dari berbagai makanan yang mengandung keseimbangan protein, lemak dan karbohidrat yang tepat. Penggunaan satu produk dalam diet penuh dengan masalah kesehatan.

Reviews

Related Articles