fbpx
Sunday, June 26, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Cara Cerdas Mengelola Resiko Yang Perlu Kalian Ketahui

Cara Cerdas Mengelola Resiko Yang Perlu Kalian Ketahui
Cara Cerdas Mengelola Resiko Yang Perlu Kalian Ketahui 2

Cara Cerdas Mengelola Risiko – mendengar kata risiko, apa yang terpikir dalam pikiran Cavaners? Suatu hal yang mengerikan, tidak menyenangkan, keadaan tidak nyaman, dan banyak sekali kata lainnya yang jauh dari perbendaharan kata impian Cavaners.

Advertisements

Karena itu tidaklah aneh bila beberapa orang memandang risiko selalu memiliki makna negatif. Bawa keburukan, tidak ada untungnya serta karena itu pantas dijauhi bahkan juga Di Hindari.

Walau sebenarnya, jika ingin kita ketahui, hidup kita tidak pernah terlepas dari risiko. Risiko jadi sisi tidak terpisahkan dari keseharian hidup kita. Contoh kecil, umpama waktu kita jalanan di tepi jalan, kita berefek kesempret kendaraan atau terjerumus ke lubang got. Saat kita tengah asyik menyeruput kopi kegemaran, kita berefek ketumpahan kopinya. Dan banyak contoh yang lain yang memperjelas hidup kita benar-benar dekat sama risiko.

Tetapi ya semacam itu barusan, anehnya tidak beberapa orang yang menyukai dengan risiko. Umumnya lebih sukai menjauhi bahkan juga menghindariinya.

APAKAH BENAR RESIKO PERLU KITA TAKUTI DAN JAUHI?

Menurut Kami tidak. Kebalikannya, kita perlu mengenal baik dengan risiko. Karena dengan sanggup mengenalnya dengan baik, diharap kita bisa mengelolanya secara tepat.

Advertisements

Dan menurut Kami, risiko tidak selamanya memiliki makna negatif. Risiko punyai segi baik. Dia memicu kita untuk hidup lebih bagus. Tidak cuma monoton dari hari ke hari cuma begitu saja. Tetapi ada kenaikan yang memperjelas jika kita di bumi ini “betul-betul hidup”. Tiada henti berusaha tingkatkan kualitas diri.

Jika dalam usaha, risiko ialah peluang emas untuk mencapai kesuksesan. Risiko mengajari kita untuk meningkatkan modal yang dipunyai supaya semakin besar. Investasi yang kita tanam dipecut oleh risiko supaya tidak ciut.
Seperti Kami bilang di muka, kita perlu mengenal baik dengan risiko. Supaya kita dapat mengelolanya secara tepat. Untuk dapat melakukannya, ada satu jurus yang penting kita kuasai. Simpel saja, tidak sulit dan tidak perlu gunakan bertapa di goa. Yang kita perlukan ialah Langkah Pintar Mengurus Risiko

See also  Mengenal Obat Kutil Kelamin Herbal yang Paling Ampuh Lebih Jauh

Apa tujuannya?

Prinsip gampangnya begini. Cavaners tinggal memperbandingkan di antara peluang hasil terjelek dengan peluang hasil terbaik yang akan Cavaners terima. Jika peluang hasil terbaik yang Cavaners dapat sangat menjanjikan sementara hasil terjeleknya tidak terlampau berat dan tidak memberikan ancaman keselamatan Cavaners, tidak boleh menunda kembali saatnya Cavaners mengambil peluang itu.

Misalnya ini. Contoh Kami berniat lakukan optimisasi website. Dan Kami punya niat menyempatkan diri sejam untuk memperhatikan jumlah pengunjung dan lakukan pembenahan di layoutnya. Apa kurang lebih risiko yang bisa terjadi? Paling ya penghasilan Kami akan turun jika Kami lakukan kekeliruan yang selanjutnya membuat website Kami tidak dapat dijangkau. Dan Kami percaya kekeliruan itu dapat dibenarkan dalam beberapa saat atau langkah paling gampangnya tinggal mengembalikannya pada penampilan awalnya . Maka kekuatan terjeleknya paling Kami kehilangan waktu satu jam dan kehilangan beberapa uang karena website tidak dapat dijangkau. Tetapi Kami juga dapat belajar hal baru karena kekeliruan Kami mengutak-atik lay-out barusan.

Lalu kurang lebih apa peluang hasil terbaik? Sangat luar biasa. Dengan penampilan yang baru memungkinkan akan tingkatkan pendapatan Kami selanjutnya. Dan ini cuma memerlukan investasi waktu satu jam!

Advertisements

Ini memiliki arti Kami bisa memakai waktu bisa lebih cepat untuk mendapatkan uang semakin banyak. Tidak terpikirkan kan berapakah keuntungan yang dicapai dengan tempuh risiko dengan cerdas seperti pada atas? Kemungkinan cuma orang yang betul-betul takut dengan risiko yang tidak ingin ambil kesempatan kali ini.

Lebih kurang sama dengan konsep di atas, Kami ingin tambahkan konsep untuk menanggapi risiko dengan cerdas. Bila ada sebuah peluang yang kemungkinan terjeleknya bersifat terbatas dan tetap, dan potensi keuntungannya tanpa batasan, selekasnya ambil kesempatan kali ini. Jika tidak, Cavaners akan kehilangan peluang emas untuk raih keuntungan yang besar. Menurut Kami, lebih bagus lakukan kekeliruan kecil dibanding melewati peluang besar.

See also  Parabens Zat Dalam Kosmetik, Apakah Berbahaya?

Coba baca beberapa contoh sederhana ambil risiko dengan cerdas berikut:

  • Berani minta peningkatan upah atau promo ke pimpinan. (risiko terjeleknya paling pimpinan cuma menampik keinginan Cavaners, sementara hasil terbaik Cavaners dapat nikmati peningkatan upah atau kedudukan selanjutnya.)
  • Berani ajak seorang untuk kencan (risiko terjeleknya paling keinginan Cavaners ditampik, sedang hasil terbaik Cavaners dapat memperoleh pasangan hidup Cavaners sampai akhir hayat.)
  • Berani mengawali usaha online (risiko terjeleknya Cavaners cuma kehilangan sebagian kecil waktu dan uang, sementara hasil terbaik hidup Cavaners dapat berbeda lebih bagus selama-lamanya.)
  • Berani tergabung dengan suatu perkumpulan. (risiko terjeleknya Cavaners menghabiskan waktu, sementara hasil terbaik Cavaners dapat punyai banyak rekan serta beberapa keuntungan yang lain.)
  • Saat ini apa Cavaners masih berpikiran jika risiko itu suatu hal yang mengerikan? (Cara Cerdas Mengelola Risiko)

Source :

  • cara mengatasi risiko
  • contoh manajemen risiko
  • 6 cara mengelola risiko
  • alternatif menghindari risiko
  • cara mengatasi manajemen risiko
  • contoh risiko
  • contoh identifikasi risiko dalam kehidupan sehari hari
  • risiko adalah
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles