fbpx
Tuesday, May 24, 2022

Ini Cara Menghilangkan Kutil di Kelamin, Yuk Simak

Ini Cara Menghilangkan Kutil di Kelamin, Yuk Simak
Ini Cara Menghilangkan Kutil di Kelamin, Yuk Simak 2

Cara Menghilangkan Kutil  : Penyakit kulit menjadi salah satu hal yang mengganggu bagi setiap orang. Terlebih jika penyakit kulit ini terletak di bagian yang tidak wajar atau bagian yang dapat dengan mudah dilihat oleh banyak orang.

Lalu bagaimana jika Cavaners memiliki kutil yang terletak di bagian tidak wajar seperti berada di alat kelamin? Tentunya merasa tidak nyaman jika ada kutil di miss v atau mister p.

Tentunya akan sangat mengganggu. 

Keberadaan kutil di alat kelamin ini tentunya akan menimbulkan masalah lain. Sebelum masalah lain itu muncul, Anda harus segera menghilangkannya dari bagian terpenting pada tubuh Anda. Lalu bagaimana caranya? Apakah harus merasakan kesakitan untuk menghilangkan kutil pada alat kelamin? 

Anda tak perlu khawatir karena kini ada cara menghilangkan kutil di kelamin secara alami. Anda bisa mengikuti beberapa cara ini untuk menghilangkan kutil di miss v atau mister p.

Tea tree oil

Tea tree oil atau minyak pohon teh ini sudah dipercaya untuk digunakan dalam mengatasi berbagai masalah kulit. Kandungan anti jamur yang terdapat dalam tea tree oil dapat menekan atau menghambat pertumbuhan virus, jamur, atau bakteri. Termasuk juga bisa menghambat pertumbuhan virus yang menyebabkan kutil di kelamin. Namun tidak semua orang bisa langsung mengoleskan tea tree oil pada berbagai bagian tubuh karena akan menimbulkan sensasi panas ketika digunakan. Untuk meredakan rasa panas itu, Anda bisa mencampurkan tea tree oil dengan minyak kelapa atau minyak zaitun sebelum mengoleskan ke tubuh.

Lidah buaya

Tak hanya dapat digunakan untuk merawat kesehatan rambut, lidah buaya mampu membantu Anda untuk mengatasi peradangan virus yang menyebabkan kutil. Lidah buaya mengandung malic acid atau zat asam yang mampu menghilangkan kutil pada kelamin secara alami. Caranya dengan mengoleskan 1 hingga 2 sendok teh gel lidah buaya ke bagian kutil selama kurang lebih 15 menit. Anda bisa melakukannya 2 kali dalam sehari secara berkala.

Advertisements
See also  Penyebab Bercak Putih di Wajah, Ternyata ini Ya

Sayur hijau

Sayuran hijau tak hanya dapat Anda konsumsi sebagai lauk, namun jenis sayuran yang satu ini mampu membantu Anda untuk mengobati berbagai penyakit. Sayuran hijau mengandung berbagai vitamin, beta-karoten, folat, magnesium, mangan, iodium, serat, kalium yang akan membantu menjaga kesehatan kulit Anda. Anda bisa menggunakan sayur-sayuran ini untuk menghilangkan kutil dari alat kelamin Anda. Anda bisa memilih menggunakan sayur yang kaya serat seperti bayam, brokoli, kembang kol, atau kubis. Cara menghilangkan kutil di kelamin dengan mengonsumsi sayur hijau sebanyak 4 hingga 5 kali setiap harinya.        

Bagaimana dengan Artikel tentang ” Tips Menghilangkan Kutil Di Kelamin Secara Alami ini ” Apakah Bermanfaat ? Jika iya bantu share ya Cavaners..

Reviews

Related Articles