fbpx
Tuesday, June 28, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Cara MemutihKan Kulit ketiak Secara Alami Dan Aman

Cara MemutihKan Kulit ketiak Secara Alami Dan Aman
Cara MemutihKan Kulit ketiak Secara Alami Dan Aman 3

Cara Memutihkan Kulit – Ketiak dan selangkangan menjadi gelap dan hitam karena beragam alasan. Pemicu umum ialah penyakit kulit yang disebabkan karena jamur. Bagaimanakah cara memutihkan ketiak dan selangkangan yang sudah menghitam mungkin karena penyakit kulit atau hal yang lain? Ada cara-cara untuk menangani permasalahan ini. Bila Cavaners ingin ketahui perawatan apa yang perlu dilakukan untuk menangani kulit gelap di bawah ketiak.

Advertisements

Walau beberapa produk lotion bermerek memang dibuat untuk membuat cerah kulit ketiak dan selangkangan, sebaiknya ramuan tradisionil berikut menjadi alternative penyembuhan. Banyak hal yang saya coba sharing pada kesempatan ini: 1) tips perawatan kulit ketiak dan selangkangan, 2) langkah membuat cerah kulit di ketiak dan selangkangan.

Pemicu ketiak hitam

Saat sebelum mengawali perawatan yang dimaksud, sebaiknya untuk mengetahui beberapa pemicu permasalahan kulit ketiak dan selangkangan yang mempunyai warna hitam. Penyakit kulit yang biasa serang wilayah ketiak dan selangkangan ialah jamur gatal karena perawatan dan kebersihan yang buruk. Bila Cavaners mempunyai infeksi jamur, umumnya susah untuk menghilangkan sendiri; itu harus dirawat lewat kebersihan yang teratur. Dampak dari penyakit ini ialah bila gatal dan terus digaruk serta tidak lekas diobati, warna kulit akan jadi lebih gelap serta lebih luas.

Disamping penyakit yang disebabkan karena jamur, ketiak yang gelap bisa juga disebabkan karena dampak hormonal. Sepanjang proses pematangan organ sex sekunder sepanjang perkembangan, hormon pada tubuh dapat mengakibatkan kulit gelap dan hitam di bawah ketiak. Maka dari itu, kebersihan dan perawatan kulit ketiak dan selangkangan penting, dan perawatan yang teratur bisa kurangi resiko warna kulit hitam dan gelap.

See also  Berapa Lama Penyakit Kelamin Terdeteksi Khususnya untuk HPV?

CARA MENGOBATI KULIT DAN SELANGKANGAN YANG TELAH MENGHITAM

Supaya kulit ketiak dan selangkangan menjadi sehat, putih, bersih, serta tidak mengeluarkan bau tak enak, Cavaners perlu menjaga kulit ketiak dengan teratur. Ini untuk menahan dan menyembuhkan beberapa permasalahan kulit seperti jamur dan ruam panas. Berikut ini ialah cara-cara yang bagus dan pas untuk menjaga kulit ketiak.

Advertisements

MENGHILANGKAN SEL KULIT MATI

Warna hitam di ketiak serta selangkangan menjadi sel-sel kulit mati karena sel-sel kulit mati tidak selamanya langsung meluruh. Untuk mengusung sel-sel kulit mati supaya sel-sel kulit baru dapat tumbuh kembali, Cavaners dapat lakukan eksfoliasi dengan menggosoknya dengan sendok mandi, Ini bisa merangsang perkembangan sel-sel kulit baru. Cavaners bisa juga memakai produk kecantikan yang memiliki kandungan cream khusus ketiak.

MENGHAPUS KETERSEDIAAN

Rambut ketiak bisa mengakibatkan pori-pori menutup dan kulit disekelilingnya jadi hitam. Ini dibutuhkan untuk membuat potongan rambut yang sempurna. Tentukan pisau pangkas yang baik yang dapat membersihkan rambut dengan sempurna. Bila perlu, wax , karena ini akan menjerat bulu-bulu ketiak sampai ke akarnya.

Cara MemutihKan Kulit ketiak Secara Alami Dan Aman
Cara MemutihKan Kulit ketiak Secara Alami Dan Aman 4

PILIH DEODORANT YANG TEPAT

Pilih deodorant yang pas sebagai satu diantaranya tips menjaga kulit ketiak karena ketiak gelap umumnya disebabkan karena penyeleksian deodoran yang salah. Tidak semua deodoran mempunyai bahan yang sesuai keadaan kulit ketiak Cavaners, dan kandungan deodoran yang tidak tepat bisa mengakibatkan kulit ketiak jadi gelap. Cavaners dapat coba beberapa bahan alami seperti “baking soda” atau “batu tawas” sebagai deodoran alami. Soda kue dan tawas bahkan juga bisa menghilangkan bakteri pemicu bau ketiak.

CARA ALAMI UNTUK MEMUTIHKAN KETIAK DAN SELANGKANGAN

Bila kulit ketiak atau selangkangan Cavaners menghitam karena beberapa permasalahan kulit di atas, Cavaners dapat coba beberapa bahan alamiah berikut untuk membuat cerah kulit ketiak Cavaners. Apa komposisinya? Lanjut membaca!

See also  Wah Ini Dia Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Bisul,Pakai Bahan Alami

Bahan pencerah ketiak alami dan tradisionil

Jeruk nipis dan kapur sirih

Jeruk nipis bisa dipakai sebagai bahan pemutih ketiak alami. Langkah awal adalah; Campurkan air jeruk nipis dengan sirih. Berikan ke ketiak sepanjang beberapa saat. Bersihkan dengan air hangat. Ini bisa juga dilakukan sesaat saat sebelum mandi agar Cavaners bisa langsung mandi sesudah memoleskan air jeruk nipis. Cavaners bisa lakukan ini beberapa kali dalam satu minggu.

Advertisements

Langkah ke-2 : Mengambil sirih seperlunya dan campur dengan beberapa tetes air jeruk nipis. Berikan bahan tersebut pada ketiak dan diamkan beberapa saat, janganlah lupa untuk menggosoknya sedikit. Cavaners dapat melakukan dengan teratur sepanjang satu atau dua minggu.

Minyak Kelapa dan Jeruk Nipis

Kandungan vitamin E dalam minyak kelapa yang dipadukan dengan vitamin C menjadi bahan yang bagus untuk memutihkan ketiak secara alami. Langkahnya: Giling kasar kulit jeruk (tidak lembut) sambil digabungkan beberapa tetes minyak kelapa.
Ambil jus kasar dan Gosok ketiak. Harus dipahami jika gabungan vitamin E dan C bisa tingkatkan produksi collagen yang membuat cerah kulit.

SOURCE :

  • cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam 1 hari
  • cara memutihkan kulit tangan dan kaki dalam waktu 1 minggu
  • cara memutihkan tangan dan kaki dalam semalam
  • cara agar kulit putih permanen
  • cara agar kulit putih permanen dalam 1 hari
  • lulur alami untuk memutihkan kulit
  • rutinitas agar kulit badan putih
  • cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles