fbpx
Tuesday, May 24, 2022

Bagaimana Meningkatkan Penghasilan Tanpa Henti

Bagaimana Meningkatkan Penghasilan Tanpa Henti
Bagaimana Meningkatkan Penghasilan Tanpa Henti 2

Anda “bosan” karena tidak bisa meningkatkan penghasilan yang diterima saat ini? Tak pernah naik apalagi di masa yang kian berat seperti sekarang ini? Tak perlu frustasi atau menyerah. Selalu ada jawaban untuk setiap kesulitan.

Yang pasti, kalau Cavaners ingin meningkatkan penghasilan dan cara yang Cavaners lakukan selama ini tak bisa diCavanerslkan, Cavaners perlu cara baru untuk mewujudkannya. Kalau Cavaners masih melakukan cara yang sama, pasti hasil yang didapat pun tak jauh berbeda.

Tapi sebelum sampai ke Z, mari kita mulai dari A terlebih dulu. Jika Cavaners mau mengubah hidup Cavaners, Cavaners perlu pondasi yang kokoh sebelum mencapai tahap itu. Agar saat Cavaners sudah menikmati penghasilan seperti “pancuran air yang tak pernah mampet” atau ketika uang sudah bukan lagi segalanya, Cavaners sudah memiliki kesiapan mental.

Bisakah meningkatkan penghasilan tanpa henti?

Fakta pertama yang perlu kita terima adalah kesuksesan itu bertumpu pada seberapa jauh produktivitas kita. Dan mengenai cara meningkatkan produktivitas, banyak buku dan pakar yang menyebut pentingnya manajemen waktu. Kita disarankan untuk membiasakan mengukur hasil dalam rentang waktu tertentu. Kalau dalam soal penghasilan misalnya, waktu yang sudah kita keluarkan dibandingkan dengan uang yang kita dapat.

Konsep ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari konsep “waktu adalah uang”. Kalau dalam konsep sebelumnya tersebut, belum ada ukuran yang jelas. Sedangkan dalam konsep pengembangannya ini, kita diajak untuk lebih ketat dan terarah dalam mengukur produktivitas kita.

Contoh cara gampang yang bisa Cavaners praktekkan adalah dengan menghitung penghasilan Cavaners dalam setiap jam. Pertama, Cavaners tinggal tetapkan penghasilan yang ingin didapat dalam setiap jam. Kemudian Cavaners tinggal menggunakan acuan penghasilan itu untuk memilih pekerjaan yang sepadan dengan “tarif” Cavaners.

See also  Membongkar 5 Mitos Kesuksesan

Lalu kalau Cavaners ingin mendapatkan uang lebih banyak, Cavaners tinggal menaikkan tarif per jam Cavaners. Sehingga Cavaners bisa memilih melakukan aktivitas yang bisa menghasilkan uang sesuai tarif baru yang Cavaners tetapkan.

Advertisements

Bingung?

Contohnya begini. Kalau selama ini Cavaners misal mematok penghasilan Rp 50 ribu/ jam dan ingin mendapat Rp 80 ribu/ jam. Maka Cavaners tinggal mengurangi pekerjaan yang hanya menghasilkan Rp 50 ribu/ jam dan mengalihkannya ke aktivitas yang menghasilkan Rp 80 ribu / jam.

Cara ini mungkin sudah banyak yang tahu. Dan saya pun termasuk yang menerapkannya. Tapi setelah dijalani cukup lama, meski ada sisi plus-nya, tapi dalam jangka panjang konsep ini bisa sangat membahayakan keuangan Cavaners.
Anda pasti tanya kenapa. Mengenai apa saja plus minus-nya, saya beberkan di posting berikutnya.

Oh ya, kalau Cavaners sendiri bagaimana trik untuk terus meningkatkan penghasilan?

Reviews

Related Articles