fbpx
Tuesday, June 28, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Apa Itu Landing Page ? Yuk bahas Disini

Apa Itu Landing Page ? Yuk bahas Disini
Apa Itu Landing Page ? Yuk bahas Disini 2

Apa Itu Landing Page – Masih bingung soal landing page? Beberapa kali Cavana SKin sudah mengulasnya. Namun, tak ada salahnya Cavana SKin jelaskan kembali. Khususnya kaitannya dengan menjadikan blog sebagai landing page Cavaners.

Advertisements

Tak sabar? Silakan langsung disimak.

Landing page adalah halaman tujuan pengunjung. Begitu pengunjung mengklik sebuah link, entah dari hasil anda menebar link dengan berkomentar maupun lewat iklan, arahnya menuju halaman tersebut. Baru kemudian diteruskan ke halaman produk affiliate Cavaners.

Bentuknya bisa berupa berupa halaman penjaring email, Jika anda mengunakan WordPress Cavaners Bisa mengunakan Elementor untu membuat sebuah landing pages

Fungsi landing page adalah memperbesar ketertarikan orang untuk bergabung; memperkecil penolakan dari pengunjung; menjaring alamat email; dan sekaligus mempre-sell produk yang Cavaners promosikan.

Tentu pengunjung akan lebih mudah untuk diminta meninggalkan email dibanding langsung diminta membeli. Karena itu landing page menjadi penting. Begitu mereka meninggalkan emailnya, berikutnya Cavaners bisa terus mem-follow upnya lewat email marketing.

Advertisements

Sebaiknya landing page Cavaners memiliki tujuan yang jelas dan fokus. Apakah untuk langsung mengalirkan penjualan dengan mengantarkan ke link affiliate Cavaners . Atau hanya untuk menjaring email Cavaners saja. Ini sangat penting terutama kalau Cavaners menggunakan iklan berbayar. Agar Cavaners bisa mengukur tingkat efektivitas iklan Cavaners . Dari sekian rupiah yang Cavaners keluarkan untuk beriklan, bisa dihitung berapa sales atau email yang terjaring.

Yang penting, dalam membuat landing page di blog, selain tentu memaparkan informasi produk beserta manfaatnya pada pembeli, adalah perlunya menambahkan testimoni personal Cavaners . Bagaimana penilaian Cavaners terhadap produk tersebut dan manfaat yang Cavaners rasakan.

Dan tentu yang lebih penting lagi, pastikan link affiliate Cavaners tercantum. Usahakan di landing page tak banyak gangguan yang bisa memecah konsentrasi pengunjung. Untuk itu, materi yang tak berhubungan sebaiknya disingkirkan. Agar pengunjung hanya fokus membaca apa yang Cavaners tawarkan.

See also  Melakukan Personal Selling untuk Bisnis Online


Source :

  • apa itu landing page dalam digital marketing
  • contoh landing page produk
  • cara membuat landing page
  • apa itu landing page facebook
  • contoh landing page keren
  • landing page website
  • manfaat landing page
  • fungsi landing page


Apakah Artikel tentang Apa Itu Landing Page ini mudah di pahami ?

Advertisements
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles