fbpx
Sunday, June 26, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

Agar Cepat Hamil, Lakukan Hal Sederhana Ini

Agar Cepat Hamil, Lakukan Hal Sederhana Ini
Agar Cepat Hamil, Lakukan Hal Sederhana Ini 2

Agar Cepat Hamil, hal-hal yang perlu Cavaners perhatikan adalah menjalani hidup sehat dan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E seperti tauge, menghindari alkohol, rokok, menjaga berat badan, berbaring telentang dengan pinggul disangga. bangun dengan bantal, hal ini dilakukan setelah berhubungan intim agar tidak banyak sperma yang terbuang, berhubungan seks saat masa subur, yaitu empat belas hari sebelum datangnya haid pertama. Selain itu, sperma yang sering terpapar malah kehilangan kualitasnya. Jadi bagi yang sulit hamil, dianjurkan berpuasa untuk berhubungan seksual agar saat masa subur tiba, kualitas sperma tetap prima. Cavaners juga harus memperhatikan waktu dan posisi berhubungan intim.

Advertisements

Perhatikan waktu berhubungan agar cepat hamil

Dilakukan atau tidaknya hasil hubungan intim tidak menjamin Cavaners akan cepat hamil, namun tepat atau tidaknya hari hubungan tersebut. Oleh karena itu, perlu diperhatikan masa subur seorang wanita atau istri, yaitu sekitar tiga hari, sehari sebelum dan sesudah ovulasi. Ovulasi terjadi 14 hari sebelum periode berikutnya. Begitu seringnya hubungan intim saja tidak menjamin akan langsung hamil, sebaliknya hubungan intim yang hanya dilakukan selama tiga hari pada masa subur kemungkinan besar akan mengakibatkan kehamilan. Menurut Imam Abu Abdullah, bersetubuh di awal malam lebih penting, karena mandi jinnabat masih panjang dan cukup.

Agar cepat hamil, jaga agar mood tetap rileks dan santai sehinga tidak terlalu stres dan cemas. Dan ada satu hal yang perlu diperhatikan untuk tidak terlalu dekat dengan hewan seperti kucing, anjing dan monyet saat merencanakan kehamilan. Karena di dalam tubuh hewan terdapat Toxoplasma gondi yang menyebabkan sulit hamil serta terkena infeksi yang menyebabkan cacat janin.

See also  Apakah Pemanis Buatan dan Pengganti Gula Aman Selama Kehamilan?

Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Agar cepat hamil, posisi yang dianjurkan adalah hubungan intim yang dapat dilakukan dalam segala situasi dan dengan cara yang dapat dilakukan, seperti dengan perlahan-lahan meninggikan suami di atas tubuh istri yang sedang berbaring.

Posisi yang harus dilakukan agar cepat hamil dengan melakukan hubungan intim dari belakang istri yang difokuskan hanya pada satu lubang sedangkan yang dimaksud dengan satu lubang adalah alat kelamin wanita. Karena sebagian ahli hukum berpendapat bahwa persetubuhan semacam ini memberikan kenikmatan yang lebih dibandingkan dengan posisi persetubuhan lainnya. Adapun posisi berhubungan badan yang diharamkan oleh Islam, M

Advertisements

Melakukan hubungan badan adalah berdiri, karena akan menyebabkan lemah pada ginjal, sakit perut dan nyeri pada persendian.

  • Berhubungan badan dengan duduk.
  • Melakukan hubungan intim dengan posisi menyamping karena dapat menyebabkan nyeri bokong.
  • Hubungan intim dengan berperan dalam mengontrol hubungan seksual, sedangkan suami hanya mengikuti saja, hal ini dapat menyebabkan nyeri pada saluran kemih suami.

Cavaners juga perlu mengetahui tanda-tanda awal kehamilan. Itulah waktu dan posisi hubungan intim agar cepat hamil menurut nasehat islam.

Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles