Tuesday, June 28, 2022

If you visit our website outside our country, please use the translate button in the top menu

6 Trik Untuk Memutihkan Kulit Sekaligus Bagus Untuk Diet. Mau??

6 Trik Untuk Memutihkan Kulit Sekaligus Bagus Untuk Diet. Mau??
6 Trik Untuk Memutihkan Kulit Sekaligus Bagus Untuk Diet. Mau?? 2

Trik Untuk Memutihkan Kulit – Tak harus selalu menggunakan produk pemutih untuk memutihkan kulit putih yang berseri. Hanya dengan mengkonsumsi makanan terbaik ini, Cavaners bisa mendapatkan kulit yang lebih putih. Untuk mendapatkan kulit yang putih, sehat dan glowing, Cavaners harus menyeimbangkan dengan diet.

Advertisements

Diet yang seimbang akan membantu kulit Cavaners sehat bersinar. Sebagian orang yang menginginkan kulit yang sehat dan bersinar akan mengkonsumsi makanan dan minuman organik dan alami yang mengandung serat tinggi dan gula rendah supaya menghindari kulit yang buruk.


Di antaranya adalah beberapa makanan dan minuman di bawah ini

1 Lemon water

Lemon water akan membantu membuat kulit Cavaners terlihat sehat dan glowing. Di samping itu, mengkonsumsi air dan lemon jus dapat mengurangi penuaan, blackheads dan kerutan di wajah. Kandungan vitamin C dan asam lemon juga membantu memutihkan kulit.


Kandungan pektin di dalam lemon dipercaya dapat menurunkan berat badan. Pektin sendiri merupakan jenis serat yang bisa memberikan rasa kenyang jauh lebih lama. Saat membuat infused water Cavaners bisa memilih buah lemon jika ingin mengontrol berat badan Cavaners agar tetap ideal.

Advertisements

2. Teh

Kalau biasanya teh dinikmati untuk menghangatkan tubuh, ternyata teh juga bisa dikonsumsi untuk membantu mencerahkan kulit. Meminum teh dapat membantu menurunkan peroksida (yang menyebabkan kulit terbakar dan kasar). Adanya kandungan polifenol pada teh yang merupakan antioksidan kuat yang bagus untuk kesehatan tubuh.


Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2003 oleh Medical College of Georgia menunjukkan bahwa teh hijau membantu meremajakan kulit dengan cara mencerahkan warna kulit, menghilangkan flek hitam akibat polusi yang menempel pada wajah, serta mengangkat sel kulit mati.

See also  Bingung Memilih Kosmetik Yang Tepat ? Ini Dia Tips Memilih Kosmetik Yang Aman Untuk Ibu Hamil

3. Kedelai

Kedelai adalah makanan alami yang sangat cocok mencegah anti aging, karena adanya kandungan isoflavone yang bertindak sebagai fiitoestrogen yang bagus untuk mencegah penuaan pada wajah.

Selain itu, kandungan antioksidan juga bagus untuk menutrisi kulit. Kamu bisa mengonsumsi susu kedelai atau tahu untuk mendapatkan kulit yang lebih putih. Kandungan vitamin A, Vitamin E, dan isoflavon yang terkandung di dalam kedelai akan membantu produksi kolagen dalam tubuh tetap terjaga dengan baik.

Selain itu, salah satu kandungannya, aglycones, berfungsi untuk meregenerasi sel-sel di kulit. Menurut sebuah studi di Jepang, konsumsi aglycones sebanyak 40 miligram dalam sehari dari kacang kedelai mampu mengurangi keriput pada wanita berusia 40 tahun ke atas.

Advertisements

4. Susu

Tidak hanya kaya akan kalsium, susu juga bagus digunakan sebagai pemutih kulit. Susu dapat memberikan kelembapan kulit dan asam di dalamnya dapat membantu exfoliating pada kulit.

Kandungan asam laktat pada susu juga diyakini memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Inilah mengapa ada banyak produk pencerah kulit yang menggunakan asam laktat atau susu sebagai agen pencerahnya.

Asam laktat memang dapat mengelupas lapisan kulit mati yang menjadi penyebab kulit kusam. Namun, jika Anda mendambakan kulit yang cerah, penggunaan susu saja tentu tidak cukup. Anda membutuhkan rangkaian perawatan pencerah kulit yang lengkap.

5. Apel

Tak hanyak bagus untuk diet, apel juga bagus untuk memutihkan kulit. Seperti jeruk, adanya kandungan kolagen pada apel dapat mencegah penuaan dan dapat mengencangkan kulit.

Anda pasti sudah sering mendengar tentang cuka apel. Cuka apel memiliki manfaat luar biasa untuk membantu mengencangkan kulit dan merangsang sirkulasi darah ke permukaan kulit.

Advertisements
See also  Tips Diet Rendah Kalori, Efektif Turun Drastis 7kg

Cuka sari apel membantu membersihkan pori-pori kulit dari patogen dan minyak yang dapat memicu jerawat. Cuka apel juga mampu menyeimbangkan tingkat pH kulit sehingga memungkinkan kulit untuk membatasi produksi minyaknya yang berlebihan.

6. Dark Cokelat

Memakan dark cokelat dua kotak dalam sehari akan membantu meningkatkan tekstur kulit dan melindungi kulit dari sinar UV. Kandungan Polifenol dan Flavonoids dalam cokelat merupakan antioksidan yang dapat membantu memutihkan kulit.

Mineral esensial yang ditemukan dalam cokelat hitam seperti tembaga, besi, dan seng meningkatkan pertumbuhan sel dan menutrisi kulit, membuatnya tampak lebih muda. Cokelat hitam juga mendetoksifikasi kulit dan mengelupas sel kulit mati, membantu kulit Cavaners terlihat segar dan bercahaya.

Advertisements

Itu dia beberapa makanan dan minuman terbaik yang bagus untuk memutihkan kulit. Selain mendapatkan kulit yang putih, dengan mengkonsumsi makanan ini setiap hari, kesehatan tubuh juga akan terjaga. Dengan begitu, kulitmu akan tetap cantik dan sehat. Semoga bermanfaat dan bantu share ya Cavaners..

Source :

  • Cara memutihkan kulit tangan dan kaki dalam waktu 1 minggu
  • Cara agar kulit putih permanen dalam 1 hari
  • Minuman alami untuk memutihkan kulit badan
  • Cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen
  • Cara memutihkan badan secara alami dan cepat dalam 1 minggu
  • Makanan yang memutihkan kulit dengan cepat
  • Ini dia jus pemutih kulit ampuh
  • Cara memutihkan badan seperti orang korea
Advertisements
spot_img

Reviews

Related Articles